Image

Ririn Ekawati Nilai Wajar Video Ciumannya dengan Diego

Sumarni, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814751 ririn-ekawati-nilai-wajar-video-ciumannya-dengan-diego-YcDTsSbQW7.jpg Ririn Ekawati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Ririn Ekawati akhirnya buka suara terkait beredarnya foto mesra dirinya dengan seorang pria yang bernama Diego. Gerah dengan serangan para netizen, wanita 34 tahun ini pun menjelaskan secara terperinci kejadian waktu itu.

Baca Juga: Cara Ampuh Rini Yulianti Menguatkan Ririn Ekawati saat Ditinggal Suami

Menurut Ririn kala itu dirinya diberi kejutan oleh teman-temannya termasuk Diego. Selanjutnya, pria tersebut tertangkap kamera langsung memberikan kecupan di pipi sebagai ucapan selamat. Kakak Rini Yulianti menilai aksi ciuman tersebut sangatlah wajar.

"Good morning! Mau klarifikasi nih, penting banget kayaknya ya. Soalnya di mana-mana sekarang ini lagi heboh, ada video dan foto aku lagi di-kiss sama teman aku," katanya dalam sebuah video singkat.

Ia pun melanjutkan, "Jadi, pada hari itu aku birthday dikasih surprise dan salah satu teman aku itu, namanya Diego kasih aku kiss, dan difoto, dan dimasukin ke Instagram. Menurut aku itu wajar-wajar saja. Enggak ada yang salah. Cuma kok orang nanggepinnya terlalu berlebihan."

Pemain Di Balik 98 ini pun menganggap komentar yang dilayangkan terhadapnya sudah terlalu berlebihan. Maklum banyak netizen yang mengaitkan masalah tersebut dengan berbagai hal termasuk agama hingga almarhum sang suami, Ferry Wijaya.

Bagi Ririn, sosok Diego itu sudah dianggap sebagai adik sebagaimana Rini. Sehingga aksi itu sudah sepatutnya tidak perlu dibesar-besarkan lagi.

"Menurut aku, tanggapannya kok agak berlebihan ya sampai bawa-bawa agama. Ya Allah, enggak ada maksud sampai ke situ. Lihat, deh, Diego itu anaknya gimana. Sudah aku anggap adik. Adik banget, dan kita sisterhood," tegasnya.

"Terus disambung-sambungin dengan almarhum suami. Kayaknya enggak pantes ya dan enggak ada sangkut pautnya," imbuh Ririn.

Baca Juga: Ririn Ekawati Akui Sempat Marah saat Almarhum Suami Tak Mau Berobat

Sebagai penutup, ibu satu orang anak ini juga menghimbau kepada warganet agar lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. Ia tak ingin komentar-komentar negatif terus menerus menyerangnya hingga detik ini.

"Jadi aku ingetin, buat kalian, pintar-pintar menggunakan social media, ya. Terima kasih," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini