nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Auw, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin Kepergok Ciuman Usai EMA 2017

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814732 auw-shawn-mendes-dan-hailey-baldwin-kepergok-ciuman-usai-ema-2017-Y82iyerOxU.jpg Shawn Mendez dan Hailey Baldwin (Foto: Aceshowbiz)

LONDON - Shawn Mendes diketahui menang besar di ajang Europe Music Awards (EMA) 2017 dengan membawa pulang tiga trofi. Tapi, itu bukan satu-satunya hadiah yang didapat penyanyi 19 tahun tersebut usai menghadiri EMA 2017

- Baca Juga: Sempat Saling Curhat, Lucky Hakim Bongkar Sosok Perempuan Bule Asal Siberia

Tak hanya mendapat trofi, Mendes juga mendapat bonus ciuman dari model cantik Hailey Baldwin. Mendes dan Baldwin tepergok ciuman saat sama-sama menghadiri after party EMA 2017.

Menurut saksi mata, Mendes dan model 20 tahun itu tertangap basah melakukan french kiss sepanjang pesta yang digelar di restoran Laylowl, West London. Tak hanya ciuman di depan banyak orang, keduanya juga saling menempel pada satu sama lain sepanjang malam.

"Tempat itu penuh dengan bintang-bintang. Tapi Shawn hanya melihat Hailey. Sudah jelas itu bukan sekadar one-time thing. Mereka terlihat seperti mereka serius pada satu sama lain," ujar saksi mata kepada The Sun seperti dilansir Daily Mail, Selasa (14/11/2017).

Sumber melanjutkan, "Itu adalah sebuah pesta eksklusif. Dan Shawn serta Haily sangat menikmati waktu mereka bersama satu sama lain, melakukan french kiss."

Menurut sumber, Mendes dan Baldwin tak berusaha untuk menutupi hubungan spesial di antara mereka. Keduanya bahkan bersama-sama berfoto bersama Rita Ora yang menjadi host EMA 2017.

"Mereka bahkan memposting foto bersama Rita. Sepertinya mereka ingin semua orang tahu mereka adalah pasangan," pungkas sumber.

Ini bukanlah pertama kalinya gosip asmara antara Mendes dan Baldwin mencuat. Selama beberapa minggu terakhir, Mendes dan Baldwin terus menunjukkan tanda-tanda jika hubungan mereka lebih dari teman.

Mendes dan Baldwin sudah beberapa waktu ini berteman dan saling mendukung satu sama lain. Sang model bahkan tak ragu untuk datang ke konser Mendes pada Agustus 2017 lalu.

- Baca Juga: Ikrar Talak Dibacakan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Resmi Bercerai

Setelah itu, Mendes dan Baldwin terus terlihat semakin dekat. Puncaknya tentu sajasaat mereka tertangkap kamera bergandengan tangan ketika meninggalkan pesta Halloween Oktober lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini