Image

Horor! Randy Martin Ungkap Cassandra Lee Sempat Histeris Lihat Hantu di Lokasi Syuting

Sumarni, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 21:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814096 horor-randy-martin-ungkap-cassandra-lee-sempat-histeris-lihat-hantu-di-lokasi-syuting-073AokKRtE.jpg Cassandra Lee dan Randy Martin (foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Ada saja kejadian mistis yang dialami pemain maupun kru ketika menggarap sebuah film bertemakan horor. Hal tersebut pun nyatanya sempat juga dirasakan oleh aktris muda Cassandra Lee alias Cassie.

Semua berawal kala Cassie dan sang kekasih, Randy Martin menjalani syuting bersama untuk sebuah film horor terbaru. Dijelaskan oleh Randy, kala itu pacarnya tiba-tiba merenung lalu menangis tanpa alasan yang jelas.

(Baca Juga: Cassandra Lee Ngaku Bisa Lihat Makhluk Astral Sejak SD)

"Kalau pengalaman di lokasi waktu itu aku lagi take dan Cassie lagi break ya. Tiba-tiba aku dipanggil sama asistennya Cassie dan begitu aku nyamperin Cassie, tiba-tiba dia sudah dalam kondisi menangis dan menutup mata," cerita Randy saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11/2017).

Ia pun menambahkan, "Dan aku enggak ngerti itu kenapa karena dia enggak mau cerita."

(Baca Juga: Beri Hadiah Cincin, Randy Martin Lamar Cassandra Lee?)

Setelah merasa tenang, barulah bintang sinetron Rain itu akhirnya menceritakan dengan detail kejadiaan mistis yang dialami kepada Randy dan kru film yang berada di lokasi kejadian. Cassie mengaku sempat melihat hantu.

"Tapi akhirnya aku tenangin dan dia udah tenang akhirnya Cassie cerita kalau sebenarnya dia melihat hal-hal yang tak bisa kita lihat," sambung Randy.

Bisa ditebak semua yang hadir di lokasi syuting pun langsung panik. Pihak produksi pun segera menghentikan syuting selama beberapa waktu mengingat keadaan Cassie kembali histeris.

(Baca Juga: Cassandra Lee Tak Mau Sembarangan Posting di Sosmed)

"Dan akhirnya berjam-jam lokasi syuting sempat chaos. Karena kita juga kasian sama Cassie dan akhirnya Cassie kita tenangkan dan Cassie dia sejam histeris terus," imbuh Randy.

Sebagai seorang kekasih, Randy akhirnya lega saat Cassie bisa dikendalikan usai Pak Ustadz datang. Kendati demikian, syuting yang mereka lakoni akhirnya kembali berjalan dengan lancar.

"Pokoknya kita tenangin sambil menunggu Pak Ustadz dateng dan akhirnya puji Tuhan, Pak Ustadz-nya datang dan akhirnya Cassie tenang. Setelah tiga jam selesai masalahnya kita syuting lagi," tutup Randy.

(Baca Juga: Tahu Batasan, Ini Gaya Pacaran Cassandra Lee & Randy Martin)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini