Image

Once Mekel Menyayangkan Keputusan Ahmad Dhani Mundur dari Dunia Hiburan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814000 once-mekel-menyayangkan-keputusan-ahmad-dhani-mundur-dari-dunia-hiburan-qbhISoZahE.jpg Once Mekel (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Pada Oktober lalu, Ahmad Dhani sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya akan mundur dari dunia hiburan. Lantas apakah tanggapan dari Once Mekel terkait keputusan pentolan grup band Dewa 19 tersebut?

Pria berdarah Manado ini sangat menyayangkan keputusan Ahmad Dhani itu. Baginya, mantan suami Maia Estianty tersebut merupakan seorang musisi yang sangat berbakat. Dalam hal bermusik, Once menyebutkan kalau Ahmad Dhani sosok yang istimewa.

(Baca Juga: Sering Dihujat di Jagat Maya, Ahmad Dhani: Membuat Haters Senang itu Dapat Pahala!)

"Sayang, dia itu sangat berbakat dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang yang seperti dia, dalam hal musik dia sangat istimewa. Jadi sangat disayangkan kalau dia meninggalkan industri musik, dunia yang membesarkan dia, dia sangat istimewa," ungkap Once saat ditemui di Hotel Century Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Kendati demikian, pelantun lagu Ku Cinta Kau Apa Adanya ini mengetahui kalau Ahmad Dhani sejak dahulu mempunyai minat yang sangat besar terhadap dunia politik.

(Baca Juga: Belum Setuju El Kuliah di London, Ahmad Dhani Serahkan Urusan Biaya ke Maia Estianty)

"Enggak (cerita), memang dia punya passion besar sih di dunia politik sejak dulu, saya tahu itu," imbuh Once.

Hal itu pun dapat dimengerti oleh Once, lantaran baginya setiap orang wajar jika memiliki rasa ingin tahu terhadap hal-hal baru. Namun ia tetap menyayangkan kalau seseorang memutuskan untuk meninggalkan bidang yang telah membesarkan namanya.

(Baca Juga: Jumlah Pendapatan di Masterpiece Karaoke Fantastis, Ahmad Dhani Akui Tak Perlu Kerja)

"Ya itu pilihannya. Gini teorinya, otak manusia kan selalu lapar dengan hal yang baru, wajar ya orang mau sesuatu hal yang baru, yang ingin ditempuhnya itu seperti memberi makan otak kita," paparnya.

"Dan memang ketika kita membuat hal yang baru kita akan tambah pandai. Ya saya mencoba mengerti saja, tapi ya sangat disayangkan ketika kita meninggalkan bidang yang memang kita besar dari situ," tutup Once.

(Baca Juga: Kerap Dibandingkan dengan Maia Estianty Soal Kekayaan, Ahmad Dhani: Saya Enggak Suka Pamer Harta)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini