Image

Personel One Direction dan GOT7 Bertemu di EMA 2017, Warganet Heboh

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 205 1813624 personel-one-direction-dan-got7-bertemu-di-ema-2017-warganet-heboh-nk9tPJkKo3.jpg Liam Payne dan Jackson (Foto: SBS)

LOS ANGELES - Europe Music Awards (EMA) 2017 menjadi ajang pertemuan dua bintang beda negara, Liam Payne dan Jackson Wang. Personel One Direction dan GOT7 tersebut saling berinteraksi dalam acara yang digelar pada Minggu 12 November 2017.

Video pertemuan personel dua boyband beda negara ini tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Interaksi keduanya terjadi di sela-sela acara yang dipandu presenter Rita Ora tersebut.

(Baca Juga: Wow, BTS dan EXO Kalah oleh Wanna One)

(Baca Juga: Gaet Mantan Kekasih Justin Bieber, The Weeknd Cemburu?)

Dalam video yang tersebar, terlihat Liam Payne yang sibuk menjawab pertanyaan dari presenter Rita Ora. Sementara Jackson, berada di sebelah pria berusia 24 tahun tersebut sembari menikmati minuman di tangannya.

Percakapan liam Payne dan Jackson berlangsung secara singkat usai sesi wawancara berakhir. Tak jelas terkait percakapan antar keduanya, yang jelas senyum Liam Payne dilontarkan untuk Jackson.

Penggemar dua bintang ini pun ikut heboh seperti yang terlihat di kolom komentar. Perumpamaan yang mereka gunakan pun cukup menarik terkait dengan Liam Payne dan Jackson Wange.

(Baca Juga: Hubungan The Weeknd dan Yovana Mencuat, Justin Bieber Cuek)

(Baca Juga: Sudah Putus, Yoona dan Lee Seung Gi Kembali Bertemu di AAA 2017)

"Dia bahkan berbincang singkat dengan favorit saya yang lain Liam FLFBDKBD," tutur seorang warganet.

"Ha ha ini seperti melihat mantan pacarmu berjalan di publik dengan pacarmu sekarang," tambah lainnya.

Dalam MTV EMA 2017, Jackson diundang untuk mewakili GOT7 namun tak masuk nominasi Best Koeran Act karena dikalahkan GFriend. Sedangkan Liam Payne sempat tampil dengan single solo Strip That Down.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini