LIVE DAHSYAT: Waduh, Nagita Slavina dan Rafathar Sebut Syahnaz Sadiqah Belum Siap Menikah?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 13 November 2017 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 598 1812945 live-dahsyat-waduh-nagita-slavina-dan-rafathar-sebut-syahnaz-sadiqah-belum-siap-menikah-yyzk7SG83J.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Nocture/Instagram)

JAKARTA - Pertunangan Syahnaz Sadiqah dengan Ritchie Ismail telah berlangsung pada Minggu 12 November 2017 di kediaman keluarga Raffi Ahmad, Perumahan Green Andara, Depok, Jawa Barat. Di hari bahagia tersebut, hadir para keluarga dari pasangan kekasih tersebut.

Kendati demikian, dara kelahiran Bandung tersebut dianggap belum siap naik pelaminan tahun ini. Hal itu tentu saja sesuai dengan rencana pernikahan yang siap digelar pada April 2018.

(Baca Juga: Ternyata Juara Film Terbaik FFI 2017 Sudah Digarap Sejak 2009)

(Baca Juga: Penyebab Tangis Zaky Zimah Pecah di Pelukan Ayah Usai Nikah)

Fakta tersebut diketahui saat Raffi Ahmad melakukan survei kepada istri dan putranya sebelum acara berlangsung. Hal ini juga menjadi salah satu cuplikan dalam tayangan Dahsyat pada Senin (13/11/2017).

"Aa, menurut Aa tante nanas sudah pantas tunangan belum. Aa jawab saja sudah apa belum," tanya Raffi.

Meskipun tak memberikan jawaban secara lisan, namun bocah berusia 2 tahun itu menjawab dengan gerakan tubuh. Rafathar geleng-geleng kepala yang menunjukkan bahwa salah satu tantenya itu belum layak bertunangan maupun menikah.

Sementara itu, Gigi menganggap bahwa pertunangan Syahnaz sudah layak digelar namun tidak demikian dengan pernikahannya. Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Syahnaz dan pria yang akrab dengan sapaan Jeje tersebut akan digelar pada 21 April 2017 di Bandung, Jawa Barat.

(Baca Juga: Vakum 4 Tahun, Eminem Gandeng Beyonce di Walk on Water)

(Baca Juga: Resmi Menikah, Zaky Zimah dan Lisa Langsung Terbang Bulan Madu ke Singapura)

"Sudah (siap menikah), tahun depan tapi," ujar Nagita Slavina.

"Wah berarti tahun ini belum dong?" sahut sang suami.

"Ya belum lah kan masih tahun depan," timpal Gigi.

Sementara itu, prosesi lamaran Syahnaz dan Jeje terjadi di luar waktu yang telah direncanakan, yakni awal 2018. Prosesnya dipercepat karena menyesuaikan jadwal Raffi Ahmad yang tak lain adalah kakak yang akan menggantikan peran penting sang ayah yang telah meninggal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini