Image

Politikus India Ngamuk pada Shah Rukh Khan, Kenapa Ya?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1813477 politikus-india-ngamuk-pada-shah-rukh-khan-kenapa-ya-ABGN87c61w.jpg Shahrukh Khan (Foto: India TV News)

NEW DELHI - Shah Rukh Khan adalah sosok yang sangat dicintai di India. Masyarakat India mendewa-dewakannya. Tapi, hal itu tidak berarti tak akan ada orang yang kesal dan berani marah kepada sang King Khan.

- Baca Juga: WOW!!! Shawn Mendes Sukses Borong Trofi MTV EMAs 2017

Seorang politikus India bernama Jayant Patil adalah salah satu orang yang tak bisa menahan amarahnya melihat Shah Rukh Khan. Patil mengungkap jika awal bulan November ini, dia baru saja marah-marah pada SRK.

Kemarahannya berawal saat ia dan Shah Rukh Khan secara kebetulan samaa-sama akan pergi ke kota Alibaug dengan menggunakan kapal pesiar masing-masing.

Walau menggunkana kapal yang berbeda, tapi keberangkatan Patil ke Albaug terganggu oleh Shah Rukh Khan.

Gara-garanya, kapal pesiar Shah Rukh Khan menutup jalan keluar dari pelabuhan. Alhasil, Patil pun harus menunggu kapal Shah Rukh Khan berlayar dulu sebelum ia bisa berangkat.

Sayangnya, Shah Rukh Khan tak menunjukkan tanda-tanda akan segera berangkat. Yang ada, bapak tiga anak itu malah sibuk menyapa dan melambaikan tangan kepada penggemarnya yang memenuhi pelabuhan.

Melihat hal tersebut dan karena sudah dikejar waktu, Patil pin hilang sabar. Alhasil, dia pun langsung ngamuk kepada Shah Rukh Khan dan berteriak kepada sang aktor.

"Kau mungkin adalah seorang superstar. Tapi, apakah kau sudah membeli Alibaug? Kau tak bisa masuk Alibaug tanpa izinku," teriak Patil kepada Shah Rukh Khan seperti dalam video yang beredar viral.

Kepada media, Patil pun tak berusaha untuk menutupi insiden tersebut. Anggota Maharashtra Legislative Council itu menjelaskan bagaimana awalnya ia bisa hilang kesabaran dan berujung dengan marah-marah kepada Shah Rukh Khan.

"Kerumunan besae berkumpul di sana untuk melihat sang aktor dan Khan melambaikan tangan kepada mereka. Ada beberapa polisi juga untuk keamanannya. Selama beberapa waktu, kapal Khan tak berangkat dan aku harus menunggu. Bahkan polisi tak melakukan apa-apa dan itu membuatku kesal," jelas Patil seperti dilansir Khaleej Times, Senin (13/11/2017).

- Baca Juga: Berpisah dengan Angelina Jolie, Muncul Rumor Kate Hudson Ingin Punya Anak dari Brad Pitt

Patil melanjutkan, "Aku mengejeknya karena aku akan terlambat dan tampaknya dia tak terburu-buru untuk pergi. Aku adalah fansnya, tapi apa yang terjadi itu tidak baik. Superstar memang harusnya mendapat perlindungan polisi, tapi itu tak berarti yang lain harus menderita."

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini