Rencana Axel Matthew Usai Bebas: Kumpul Bersama Keluarga hingga Bisnis Clothing Line

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 November 2017 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1813446 rencana-axel-matthew-usai-bebas-kumpul-bersama-keluarga-hingga-bisnis-clothing-line-gMDZkWgyuv.JPG Jeremy Thomas Bersama Axel Matthew (foto: Instagram/@jeremythomas_jt)

JAKARTA - Aktor tampan Axel Matthew diketahui telah terbukti bersalah dalam kasus narkoba yang menjeratnya pada 15 Juli lalu. Pria 20 tahun tersebut dinyatakan terbukti melanggar Pasal 60 ayat 5, juncto Pasal 69 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika atas tindakan percobaan penerimaan penyerahan psikotropika jenis happy five seharga Rp. 1,5 juta.

Usai putusan dibacakan dan dirinya harus menjalani masa hukuman selama empat bulan di Lembaga Permasyarakatan Pemuda, Tangerang, Banten. Tak lama lagi kakak dari Valerie Thomas ini akan segera meninggalkan lapas, tempatnya pendapat pembinaan selama empat bulan.

(Baca Juga: Ditanya soal Bulan Madu, Vicky Shu Ngebet ke Eropa Sedangkan Suami Ingin ke Labuan Bajo)

Sebagai ayah, Jeremy Thomas, mengaku belum mendapatkan konfirmasi yang pasti mengenai kapan pria 20 tahun tersebut bisa bebas. Namun ia akan segera memberitahu kabar bahagia tersebut setelah dirinya mendapatkan salinan surat putusan pengadilan.

"Saya belum tahu (kapan Axel keluar), saya masih berkomunikasi dengan jaksa penuntut umum untuk mendapat keputusan. Begitu dapat nanti akan kami info," ujar Jeremy Thomas yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

(Baca Juga: Mengidap Tumor Usus, Ibunda Kiki Farrel Sudah Merasakan Sakit Selama 2 Bulan)

"Mungkin (17 November) saya belom dapat konfirmasi. Katanya seperti itu tapi saya belum dapat salinannya. Kalau belum dapat saya belum berani menjawab," tambahnya.

Usai terbebas dari hukuman, Axel tentu memiliki berbagai rencana yang akan ia lakukan. Bahkan Jeremy menyatakan bahwa anak laki-lakinya ini akan kembali fokus dalam bisnis baju yang sempat ia bangun.

"Yang jelas begitu Axel bebas, planning pertamanya tentu dia akan berkumpul dengan keluarga. Planning keduanya Axel akan melanjutkan program untuk campaign dari clothing line-nya," paparnya.

(Baca Juga: Dituding Lakukan Penipuan, Fadlan Muhammad Tak Bisa Kembalikan Uang Rp5 Miliar Milik Rachmawati Soekarnoputri?)

Demi mengasah bakatnya, pria yang berkuliah di London, Inggris ini diketahui cukup rajin membuat desain pakaian walau berada di dalam lapas. Bahkan karya yang ia titipkan kepada sang ayah, langsung bawa pulang untuk segera diproduksi.

"Dia menggambar desain bajunya, seperti baju yang ini (yang saya pakai) kan hasil gambar Axel," tuturnya.

"Jadi dia menggambar, terus ketemu saya, dan dia kasih gambarnya. Saya bawa ke tim desainnya, akhirnya kita produksi," tukasnya.

(Baca Juga: Takut Dicap Cari Popularitas, Alasan Keluarga Istri Sunu Eks Matta Sempat Bungkam)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini