Ditanya soal Bulan Madu, Vicky Shu Ngebet ke Eropa Sedangkan Suami Ingin ke Labuan Bajo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 November 2017 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1813442 ditanya-soal-bulan-madu-vicky-shu-ngebet-ke-eropa-sedangkan-suami-ingin-ke-labuan-bajo-l47So5xYHr.JPG Vicky Shu dan Suami (foto: Instagram/@vickyshu)

DEPOK - Kesibukan yang dijalani pasangan Vicky Shu-Ade Imam membuat keduanya belum sempat berbulan madu. Meski sudah satu bulan lebih hidup bersama, Vicky maupun Ade rupanya sama sekali tidak mengurangi jadwal kerja masing-masing.

Lalu, kapan Vicky dan Ade mengosongkan jadwal kerja untuk berbulan madu?

(Baca Juga: Axel Matthew Akan Bebas, Jeremy Thomas Tersenyum Bahagia)

(foto: Instagram/@vickyshu)

(Baca Juga: Mengidap Tumor Usus, Ibunda Kiki Farrel Sudah Merasakan Sakit Selama 2 Bulan)

"Insya Allah kalau enggak awal tahun 2018 yah akhir tahun 2017. Tergantung nanti, biasanya tahun baru ada kerjaan kan," tutur Vicky Shu di kawasan Green Andara, Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Meski belum sempat mengambil libur untuk bulan madu, baik Vicky maupun Ade rupanya sama-sama sudah menyiapkan rencana perjalanan. Menariknya, pasangan yang menikah pada 23 September 2017 itu memiliki destinasi berbeda untuk dikunjungi saat berbulan madu.

(Baca Juga: Dituding Lakukan Penipuan, Fadlan Muhammad Tak Bisa Kembalikan Uang Rp5 Miliar Milik Rachmawati Soekarnoputri?)

"Pengin ke Eropa," ucap wanita 30 tahun yang langsung disanggah oleh sang suami.

"Aku mau ke Lombok, Labuan Bajo," sahut Ade Imam merespon kata-kata Vicky Shu.

(foto: Instagram/@idemanten)

Melihat balasan Ade, Vicky Shu akhirnya ikut membenarkan bahwa mereka juga akan berbulan madu di kawasan timur Indonesia "Yah ke Gili, NTB, dan lain-lain kalau di Indonesia," tutup penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah.

(Baca Juga: Takut Dicap Cari Popularitas, Alasan Keluarga Istri Sunu Eks Matta Sempat Bungkam)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini