Sudah Punya Pacar Baru, Emma Stone Tetap Akrab dengan Andrew Garfield

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 13 November 2017 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1813352 sudah-punya-pacar-baru-emma-stone-tetap-akrab-dengan-andrew-garfield-RUXje7pkJ7.jpg Andrew Garfield dan Emma Stone (foto: Chris Pezzello/Invision/AP)

LOS ANGELES - Kehidupan baru Emma Stone rupanya tidak mengganggu hubungan baik dengan mantannya, Andrew Garfield. Bahkan, mereka masih senang akan keberadaan satu sama lain setelah Emma dikabarkan berpacaran dengan penulis dan sutradara Dave McCary.

Dilansir beberapa sumber, pasangan pemain film The Amazing Spider-Man itu berbagi momen sukacita saat bertemu di acara Governors Awards 2017, yang dihelat di Ray Dolby Ballroom, Hollywood. Yang tertangkap awak media, Andrew tertawa lebar setelah Emma menunjukkan sebuah lawakan.

(Baca Juga: WOW!!! Shawn Mendes Sukses Borong Trofi MTV EMAs 2017)

Bahkan, keduanya menggunakan setiap kesempatan untuk saling berbicara. Ketimbang Andrew, justru Emma yang menghampiri dan mengajak berbicara selama sejam lebih. Sementara Emma mengenakan gaun putih bersabuk, Andrew terlihat sederhana dengan tuxedo berwarna hitam.

(Baca Juga: Berpisah dengan Angelina Jolie, Muncul Rumor Kate Hudson Ingin Punya Anak dari Brad Pitt)

Sekadar diketahui, Governors Awards 2017 diadakan setelah Emma merayakan ulang tahun ke-29 nya pada 6 November 2017. Saat merayakan ulang tahun, Emma ketahuan berduaan dengan McCary menuju sebuah gedung, dan keluar bersama menuju mobil mereka berdua.

(Baca Juga: Ciuman Jadi Ungkapan Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan 2 Tahun Hubungan)

Di sisi lain, Emma dan Andrew diketahui berpacaran selama hampir empat tahun dan putus pada 2015. Kedekatan mereka di Governors Awards 2017 adalah kali pertama sejak perayaan ulang tahun Emma tersebut. Justru, Andrew sebagai mantan kekasih sempat senang ketika ditanya mengenai film garapan Emma yang berjudul Battle of the Sexes, dirilis September 2017.

“Aku mendukung, dan aku salah satu fans terbesarnya (Emma). Aku belum nonton (Battle of the Sexes), tapi aku sangat tertarik,” ucap Andrew kepada E! News.

(Baca Juga: Taylor Swift Segera Kenalkan Pacar Barunya ke Publik)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini