Share

Sahabat Tolak Komentari Isu Pernikahan Sunu Eks Matta dan Umi Pipik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 November 2017 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1813256 sahabat-tolak-komentari-isu-pernikahan-sunu-eks-matta-dan-umi-pipik-ej9SSEF5oI.jpg Ustadz Derry, Sahabat Sunu Eks Matta dan Umi Pipik (foto: Vania Ika A/Okezone)

JAKARTA - Ustadz Derry Sulaiman mengaku tak tahu mengenai kebenaran kabar pernikahan antara Sunu eks Matta band dan Pipik Dian Irawati. Bahkan sebagai sahabat, Derry mengaku mengetahui kabar pernikahan keduanya dari akun gosip yang menyebarkan foto kebersamaan mereka.

Meski bersahabat, Derry merasa bahwa dirinya tidak memiliki hak untuk mengklarifikasi isu mengenai pernikahan Sunu dan Umi Pipik. Pasalnya bukan dirinya lah yang membawa kabar pernikahan mereka ke hadapan media.

(Baca Juga: Anaknya Dicibir Netizen, Alyssa Soebandono Balas dengan Kalimat Bijak)

"Enggak ada (klarifikasi). Mungkin lebih baik (mereka yang klarifikasi) karena yang bawa berita ini ke media kan kakak iparnya, yang tadi dibilang," ungkap Ustadz Derry Sulaiman yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Derry mengaku bahwa dirinya merasa tak enak hati kala menghadiri sebuah acara ataupun menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan hubungan antara Sunu dan Umi Pipik. Menurutnya hal tersebut dapat dengan mudah merusak tali persaudaraan antara dirinya dan pelantun Ada yang Marah tersebut.

(Baca Juga: Gantikan Posisi Ayah, Raffi Ahmad Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah)

"Saya diundang diacara ini enggak tahu buat bicara soal ini. Kalau saya tahu, saya enggak datang, karena saya enggak enak sama Sunu, enggak enak sama Umi Pipik," paparnya.

"Nanti salah-salah ngomong, nanti kita punya hubungan persodaraan (rusak), kekeluargaan kan, semua juga sudah enggak mau ngomong, kita cuma tunggu yang bersangkutan yang bicara," sambungnya.

Lebih lanjut Derry juga menyatakan tak pernah melihat sosok anak perempuan yang dikabarkan merupakan buah dari pernikahan Sunu dan Umi Pipik. Sebab, ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan sang sahabat, terhitung usai keduanya selesai mengerjakan proyek bersama.

(Baca Juga: Beredar Foto Jadul Titiek Puspa, Netizen Heboh Sandingkan Wajahnya Mirip Isyana hingga Raisa)

"(Anak) Kalau benar nikahnya kan enggak ada masalah. Yang salah itu kalau zina, kalau nikahnya enggak ada masalah," tuturnya.

"Saya juga enggak tahu Suci dimana, saya sama Sunu sudah satu tahun enggak komunikasi. Dia di Bandung saya di Jakarta, saya sibuk ngelukis, saya sibuk jualan madu, sibuk cari nafkah, dan Sunu masih nyanyi juga kan," tandasnya.

(Baca Juga: Ngebet Main Film, Jadi Target Luna Shabrina Tahun Depan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini