Resmi Menikah, Zaky Zimah dan Lisa Langsung Terbang Bulan Madu ke Singapura

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 13 November 2017 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1812901 resmi-menikah-zaky-zimah-dan-lisa-langsung-terbang-bulan-madu-ke-singapura-rNwSnqzTHy.jpg Zaky Zimah dan Lisa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tak butuh waktu lama untuk Zaky Zimah dan Lisa Hosein menjajal rangkaian bulan madu setelah resmi sebagai suami-istri. Pasangan yang baru menikah pada Minggu 12 November 2017 siap langsung terbang ke Singapura tepat pada esok hari (13 November) untuk bulan madu mereka.

"Insya Allah besok (bulan madu), karena waktunya mepet jadi yang deket aja, di Singapura," ujar Zaky di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca juga: Terungkap! Berkas Cerai Elvis Presley Dilelang, Nih Besaran Harta yang Diterima Priscilla

Keputusan mereka untuk segera menjalani bulan madu lantaran waktu kerja yang mepet dan hanya mendapat liburan singkat, mengingat Zaky kini tengah disibukkan dengan agenda syuting sinetron MNCTV 'Kuasa Ilahi'.

Terkait bulan madu, keduanya pun juga merencanakan untuk segera memiliki anak. Tanpa pasang target waktu dan jumlah anak, mereka menaruh harap untuk segera dikaruniai momongan.

"Enggak menunda. Insya Allah lebih cepat, lebih baik. Tapi kita serahkan sama yang di Atas disihnya kapan tapi kita berdoa dan berusaha," tandas Zaky.

Harapan lain juga dipanjatkan oleh keduanya. Mereka berharap agar rumah tangga mereka bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Semoga jadi pasangan sakinah, mawaddah dan warrahmah," harap Lisa.

"Doain semuanga, kita minta doanya. Semoga kita bisa jadi pasangan sakinah, mawaddah, warrahmah, panjang umur, (dan) hanya Allah yang bisa memisahkan sampai akhir hayat," tambah Zaky.

Baca juga: Boyong 7 Trofi, Film Garapan Joko Anwar Pimpin Perolehan Trofi FFI 2017

Perkenalan Zaky Zimah dan Lisa Hosein lewat perjodohan salah seorang teman. Setelah lima bulan mengenal, keduanya memutuskan untuk menjalani proses lamaran dan menikah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini