nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Hamil Anak Pertama, Zaky Zimah Jadi Suami Siaga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 21:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1891057 istri-hamil-anak-pertama-zacky-zimah-jadi-suami-siaga-nYmnumq6Tc.jpg

JAKARTA - Kabar bahagia tengah dirasakan salah satu pesinetron tampan Zaky Zimah. Ya, Zaky saat ini tengah menantikan anak pertamanya dengan wanita yang dinikahinya pada November 2017 lalu yakni Lisa Hoesin.

Kini, pasangan tersebut bakal dikaruniai seorang anak. Terlebih usia kandungan dari sang istri kini telah memasuki bulan keempat.

"Alhamdulillah sekarang sudah 4 bulan (usia kandungannya)," ujar Zaky Zimah saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (24/4/2018).

Hasil gambar untuk zaki zima okezone

Namun sayangnya, diusia kehamilan sang istri, pesinetron 37 tahun itu mengakui bahwa Lisa kerap kali mengeluhkan pusing. Tetapi hal tersebut dianggap wajar oleh Zaky Zimah, mengingat sang istri memang tak mengidam, layaknya wanita hamil lainnya.

"Paling pusing sedikit, wajar dia juga kebetulan enggak macam-macam keinginannya, yang cerita-cerita ngidam ini yang aneh-aneh alhamdulillah sih enggak ada ya," lanjutnya.

Sementara itu, Zaky juga tak menampik bila dirinya saat ini lebih perhatian pada sang istri. Itu semua dilakukannya sebagai bentuk rasa sayang terhadap Lisa dan juga bayi yang berada di dalam kandungan.

BACA JUGA: Millendaru Tak Risih Disebut Kembaran Lucinta Luna

BACA JUGA: Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Unggah Foto Zaman Dulu

"Oh iya pasti dijagain. Apalagi ini juga kan pengalaman yang pertama kan istri hamil. Ya pokoknya lebih perhatian aja. Kalau sebelumnya udah perhatian, ini ditambah lagi perhatiannya," tukasnya.

Seperti diketahui, Zaky Zimah dan Lisa Hoesin menikah pada 12 November 2017 lalu di Takes Mansion & Hotel, Jakarta Pusat. Menariknya proses hubungan berpacaran antara Zaky dan Lisa tak berlangsung lama. Hanya dalam hitungan bulan, keduanya mantap untuk melangkah pada ikatan janji suci pernikahan.

 Hasil gambar untuk zaky zima film

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini