nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minzy Eks-2NE1 Ikut Mix Nine? Ini Tanggapan Bos YG Entertainment

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 13 November 2017 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 205 1813182 minzy-eks-2ne1-ikut-mix-nine-ini-tanggapan-bos-yg-entertainment-n3w9jRQBkK.jpg Minzy. (Foto: Asiachan)

SEOUL - Apa jadinya kalau Gong Minzy eks-2NE1 tampil dalam program Mix Nine besutan mantan agensinya, YG Entertainment? Pertanyaan 'berandai-andai' seputar kemungkinan itu, sukses membuat bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, terkejut.

Melansir Allkpop, pada episode 12 program tersebut, Yang bersama host Noh Hong Chul dan Taeyang terlihat mendatangi Music Works. Ketika mereka tiba di agensi itu, mereka disambut oleh Baek Ji Young, penyanyi senior di agensi tersebut.

Baca juga: Ramai Kabar Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu Eks Matta: Silakan Ghibah Sesukanya 

Dalam pertemuan itu Noh berkata, "Ada artis di perusahaan ini (Music Works) yang memiliki koneksi dengan YG Entertainment." Mendengar pernyataan itu, Yang sedikit bingung. Baek Ji Young kemudian menjelaskan, bahwa Minzy, mantan personel 2NE1 yang dahulu di YG Entertainment, kini berada di bawah Music Works. 

Ketika ditanya soal kemungkinan Minzy mengikuti Mix Nine, Yang Hyun Suk semakin bingung. Dirinya merasa, Minzy tidak akan mau ikut audisi berisikan deretan para trainee tersebut. “Mungkin Minzy tidak akan audisi sebagai peserta. Kalau iya, pasti akan sangat canggung,” kata Yang Hyun Suk.

Baca juga: Sah, Syahrini Tuntas Berangkatkan Umrah 20 Orang Korban First Travel

Bagaimana tidak, Minzy adalah member pertama 2NE1 yang hengkang dan keluar dari YG Entertainment. Saat 2NE1 bubar, Minzy tidak disebutkan kecuali oleh para member lain melalui akun media sosial masing-masing, dan lagu terakhir mereka, Goodbye, tidak menyertakan Minzy.

Sementara mantan grupnya merilis Goodbye, Minzy tak lama muncul dengan karya baru berjudul Ninano dan bergabung dalam variety show Unnies Slam Dunk season 2.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-29, Emma Stone Tepergok Kencan dengan Pacar Baru

Episode 12 Mix Nine tersebut juga menampilkan beberapa kejutan lain. Pertama, Jessica Jung eks-SNSD akhirnya muncul di layar kaca setelah absen selama 3 tahun. Jessica mengaku dirinya tengah disibukkan pembuatan lagu dengan label baru dan mengurus brand fashion yang dirintisnya sejak 2014.

Selain itu, ace trainee dari JYP Entertainment bernama Shin Ryu Jin menggemparkan YG Entertainment dengan kemampuan menarinya yang jauh di atas rata-rata hingga menerima pujian dari Yang Hyun Suk.

Baca juga: Dirikan Brid3 dan Siap Rilis Karya Baru, Hyorin Eks-SISTAR Tampil Lebih Seksi

“Sekarang aku paham kenapa kau dikirim sebagai ace untuk Mix Nine. Aku lihat apa yang mereka lihat dari dirimu. Yang harus aku puji adalah tarianmu. Saat kamu mulai (menari), kamu seperti menjelma menjadi orang lain. Aku akan memberimu nilai tinggi untuk poin menari," ujar Yang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini