nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Makin Berkembang, Suzy Bae Meninggal di Drama While You Were Sleeping?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 33 1812190 cerita-makin-berkembang-suzy-bae-meninggal-di-drama-while-you-were-sleeping-dDTdDruyjI.jpg Suzy (Foto: Allkpop)

SEOUL - Drama While You Were Sleeping mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sebab cerita yang makin berkembang membuat fans drama Korea semakin penasaran.

Dilansir Sindonews, setiap episode yang dihadirkan semakin seru saja. Kabarnya Suzy Bae yang berperan sebagai Nam Hong Joo bakal meninggal.

(Baca Juga: Terlahir Kembali, Padi Siap Bayar Kerinduan Penggemar Malam Ini)

(Baca Juga: Gagal Bersama Selena Gomez, The Weeknd CLBK dengan Bella Hadid?)

Mengutip Soompi, berawal dari Nam Hong Joo (Suzy) yang sedang minum di kantor Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob). Hong Joo terlihat ambruk lantaran Lee menambahkan obat tidur maupun racun yang dimasukkan ke dalam minuman Hong Joo.

Hong Joo pun melihat dirinya sendiri dalam mimpi sambil mengenakan jaket biru jika dirinya telah meninggal. Maklum saja, Hong Joo memiliki kemampuan untuk bisa melihat masa depan lewat mimpinya itu.

Sedangkan, di adegan lain, Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) terlihat melakukan percakapan menegangkan dengan jaksa Lee Ji Kwang (Min Sung Wook). Dia masih harus memecahkan kasus pembunuhan secara berantai.

(Baca Juga: Alice Norin Mengaku Selektif Memilih Baju untuk Anak)

(Baca Juga: Kocak, Intip Gaya Baru Deadpool Ucapkan Thanksgiving)

Kesibukannya inilah yang membuat Jong Suk tidak bisa melihat bahwa kekasihnya sedang dalam bahaya. Nah, episode ini akan tayang besok dan akan memberikan jawaban, apakah Suzy meninggal atau selamat dari kematiannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini