Tarif Endorse Disebut Murah, Bella Sofie: Mending Diam di Rumah Urus Bisnis Baju

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 33 1812177 tarif-endorse-disebut-murah-bella-sofie-mending-diam-di-rumah-urus-bisnis-baju-ybyyWwn0nR.jpg Bella Shofie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Bella Shofie rupanya tak terima dengan pemberitaan sebuah media yang menyebut tentang tarif iklan endorse. Bukan apa-apa, nama Bella Shofie memang begitu akrab dengan iklan endorse yang ada pada Instagram pribadinya.

Dalam pemberitaan itu, media tersebut secara blakblakan menyebut nominal tarif endorse untuk Bella Shofie yang ditafsir dari harga Rp 1,8 juta hingga Rp 2,3 juta. Lebih lanjut, pada tarif untuk mengunggah sebuah foto iklan merogoh kocek Rp 1,8 juta sedangkan menggunggah sebuah video iklan merogohkan kocek Rp 2,3 juta.

(Baca Juga: Alice Norin Mengaku Selektif Memilih Baju untuk Anak)

(Baca Juga: Kocak, Intip Gaya Baru Deadpool Ucapkan Thanksgiving)

Melihat pemberitaan tersebut, lantas membuat Bella Shofie marah. Ia pun sedikit menegur bahwa tarif tersebut tidaklah benar nyatanya. Bahkan ia sempat nyinyir dengan tulisan lewat instagram storinya. Ia pun membandingkan dengan harga endorse tersebut lebih baik dirinya hanya di rumah untuk mengurus bisnisnya.

"Shay tolong diceki-ceki dulu sebelum buat berita. Boleh ditanya sama semua yang udah pernah endorse saya. Itu kemurahan kali untuk tarif endorse, mending saya diam di rumah urusin bisnis baju," tulis Bella.

Namun berbarengan dengan tulisan nyinyirnya, Bella Shofie agaknya enggan memberitahukan harga endorse-nya. Tetapi dapat dipastikan harga untuk memasang jasa iklan di Instagram tentu tak murah.

(Baca Juga: Terlahir Kembali, Padi Siap Bayar Kerinduan Penggemar Malam Ini)

(Baca Juga: Gagal Bersama Selena Gomez, The Weeknd CLBK dengan Bella Hadid?)

Memang jika dilihat pada akun Instagram pribadinya @bellashofie5292, jumlah pengikutnya tak main-main. Bahkan angka pengikut instagramnya mencapai 1,4 juta orang. Bisa dikatakan hal itulah yang membuat Bella Shofie berani memasang harga yang lumayan tinggi untuk iklan, ketimbang harga yang diberitakan media tersebut.

Kendati demikian, bila diperhatikan Bella Shofie akhir-akhir ini Bella Shofie terlihat jarang memasang sebuah iklan pada akun instagramnya itu. Yang terakhir Bella Shofie memasang iklan untuk perawatan kulit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini