nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Tampil Satu Panggung, Raisa dan Vina Panduwinata Saling Lempar Pujian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 10 33 1811970 siap-tampil-satu-panggung-raisa-dan-vina-panduwinata-saling-lempar-pujian-fOdEzByVeK.jpg Raisa dan Vina Panduwinata (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Raisa Andriana dan Vina Panduwinata bakal tampil menghibur warga Yogyakarta di penghujung tahun 2017 mendatang. Panggung megah dan tata pencahayaan berkualitas akan tersaji dalam konser yang bertajuk 'The Best of 2 Divas'.

- Baca juga: Wow, Rian Johnson Diminta Membuat Trilogi Baru untuk Star Wars

Mengetahui hal tersebut baik Raisa dan Vina Panduwinata pun saling lempar pujian.

Diakui oleh sang pelantun Kali Kedua bahwa tampil bareng dengan Vina Panduwinata merupakan salah satu hal yang paling ditunggu olehnya.

Rasa bahagia pun tak bisa ditutupi oleh Raisa lantaran bisa satu panggung dengan diva kenamaan. Ini pun menjadi kedua kalinya ia tampil dengan si pelantun Burung Camar.

Tak ketinggalan Raisa sedikit berkelakar ingin menjadi salah satu penonton dari penampilan Vina Panduwinata.

"Sudah pernah sih sepanggung. Aku menunggu-nunggu sama mama Ina. Senang banget dan selalu tersanjung sama mama Ina kalau sepanggung. Apa lagi acara tahun baru, aku pengin jadi penonton mama ina," puji Raisa saat dijumpai di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (10/11/2017).

Tak hanya Raisa, Vina Panduwinata yang mendengar sanjungan tersebut lantas menanggapi pernyataan dari Raisa. Mama Ina sapaan akrabnya juga kembali melempar pujian pada Raisa. Dan secara blakblakan Vina Panduwinata mengakui bahwa dirinya begitu menyukai suara yang dimilki istri Hamish Daud itu.

"Aku juga jadi penonton Raisa. Mama Ina sih aku suka banget sama suara Raisa," timpal Vina Panduwinata.

Selain itu, Raisa juga menambahkan bahwa penampilannya kali ini begitu spesial. Namun sayangnya, Raisa dan Vina Panduwinata belum dapat memastikan apakah keduanya akan tampil dengan kolaborasi atau tidak. Yang jelas konser ini bakal menghangatkan suasana malam pergantian tahun.

Sementara itu, Ikmal Tobing sebagai drummer muda berbakat serta DJ Goeslan juga turut ambil bagian dalam konser ini.

Konser 'The Best of 2 Divas' ini juga menjadi kombinasi dua diva dari dua generasi berbeda dan menjadi tontonan bagi para penikmat musik multigenerasi.

- Baca juga: Anak Kandung Chrisye Sebut Omelan Velove Vexia Mirip Ibunya

"Spesial sih biasanya semangat tahun baru, aku sama anak band bikin aransemen baru yang 2017," tutup Raisa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini