nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Dari S.M Entertainment, Sooyoung 'SNSD' Akhirnya Berlabuh di Echo Global

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 16:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 10 33 1811937 elamat-dari-s-m-entertainment-sooyoung-snsd-akhirnya-berlabuh-di-echo-global-D4PSuhbqm8.jpg Sooyoung (Foto: Grazia)

SEOUL – Jelas sudah nasib Choi Sooyoung setelah memutuskan meninggalkan SM Entertainment. Usai sebulan menjadi artis free agent, Sooyoung kini menemukan rumah baru di Echo Global Group.

Sooyoung dikonfirmasi bergabung dengan Echo Global Group, pada Jumat (10/11/2017). Perwakilan kedua belah pihak mengatakan, jika kesepakatan telah tercapai dan Sooyoung sudah menandatangani kontrak kerja sama.

“Halo, ini Echo Global Group. Kami, Echo Global Group, dan penyanyi sekaligus aktris Sooyoung, telah sepakat untuk memulai sebuah hubungan baru. Pertama, kami sangat senang bisa ditemani oleh Sooyoung, seorang artis papan atas Korea yang merupakan member SNSD dan seorang aktris bertalenta yang memiliki potensi bagus,” tutur juru bicara Echo Global Group seperti dilansir Allkpop.

Baca Juga: Waduh! Pita Suara Rusak, Shakira Gagal Buka Tur El Dorado

Lebih lanjut, agensi itu mengatakan, akan melakukan apapun untuk bisa membantu Sooyoung mengembangkan kariernya. Echo Global Group berharap bisa membantu Sooyoung menjadi aktris sekaligus penyanyi sukses seperti yang dilakukan SM Entertainment.

“Karena dia adalah seorang artis yang dicintai di dalam negeri dan internasional, kami akan secara aktif menggunakan jangkauan platform kami untuk mendukung secara penuh semua aktivitasnya,” ujar Echo Global Group.

Terkait status Sooyoung sebagai bagian dari SNSD yang berada di bawah naungan SM Entertainment, Echo Global Group mengatakan akan tetap mendukung Sooyoung melakukan kegiatan bersama grupnya jika memang memungkinkan.

“Selain itu, karena dia sangat dicintai sebagai member SNSD, maka apabila kondisi memungkinkan kami akan mendukung aktivitas girl band itu di masa mendatang,” terang Echo Global Group.

Baca Juga: Ouch, Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat This Is Why We Can not Have Nice Things

Seperti yang sudah diketahui, Sooyoung meninggalkan SM Entertainment setelah kontraknya habis. Berdasarkan keterangan sumber dalam, Sooyoung ingin lepas dari SM dan melebarkan sayapnya di dunia akting.

Echo Global Group bisa jadi merupakan jawaban atas kemauan Sooyoung itu. Pasalnya, agensi ini adalah rumah bagi sejumlah aktor papan atas, seperti Claudia Kim, Daniel Henney, dan Dong Hyun Bae.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini