Sempat Berdebat, Mytha Lestari dan Suami Akhirnya Pilih Tokyo sebagai Lokasi Bulan Madu

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 33 1811851 sempat-berdebat-mytha-lestari-dan-suami-akhirnya-pilih-tokyo-sebagai-lokasi-bulan-madu-ITuk0Mzp0r.jpg Mytha Lestari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan baru menikah Mytha Lestari dan Barry Maheswara siap berangkat bulan madu dalam waktu dekat. Jika tak ada halangan, mereka akan pergi menikmati waktu berdua pada 13 November 2017.

(Baca Juga: Divonis Empat Bulan Penjara, Axel Thomas Bebas Bulan Ini?)

Aktivitas jalan-jalan Mytha dan Barry itu pun akan berlangsung satu hari setelah menjalani ngunduh mantu. Pernyataan disampaikan langsung oleh Mytha saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"(Bulan madu) tanggal 13. Satu hari setelah ngunduh mantu," jelasnya kepada para pewarta.

Pelantun Cuma Punya Hati ini mengungkap rencana bulan madu sebenarnya sudah diniatkan jauh sebelum pesta pernikahan digelar. Sejoli yang naik pelaminan pada 5 November kemarin itu awalnya mantap memilih Pulau Dewata sebagai tujuan wisata.

Sayangnya, setelah mengurus keperluan selama di Bali termasuk tiket pesawat, hotel dan lain sebagainya, mereka membatalkan itu semua. Bukan tanpa alasan. Kala itu, aktivitas Gunung Agung sedang dinyatakan siaga.

"Sebenernya bulan madu itu rencana paling awal yang kita lakukan sebelum menikah. Jadi kita sudah punya list bulan madu kemana saja. Jadi H-2 minggu sebelum menikah kita memutuskan pergi ke Bali Kita sudah beli tiket dan sebagainya," terang Mytha.

"Tapi pada H-10, Gunung Agung sudah siaga. Akhirnya kita memutuskan tidak pergi ke Bali," sambungnya.

Oleh karena itu, Mytha dan Barry akhirnya menjatuhkan pilihannya ke Tokyo, Jepang. Lucunya saat menentukan hendak ke sana, wanita 26 tahun ini sempat berdebat dengan sang suami tercinta.

(Baca Juga: Masuk Majalah Playboy Manila, Nikita Mirzani Ditawari Miliaran Rupiah)

Cukup dimaklumi mengingat sejumlah tempat yang direkomendasikan untuk dijadikan bulan madu ternyata sudah pernah disambangi oleh salah satu di antara mereka. Tak mau bersitegang terus, keduanya pun memilih Tokyo.

"Kita memutuskan ke Tokyo, Jepang. Tapi kita sempat berantem, dia bilang sudah ah ke Eropa saja, aku bilang ke Korea saja. Dia bilang ke Amerika saja, dia bilang ke China," tutur Mytha.

"Karena kan itu negara-negara yang sudah pernah kita datengi. Jadi akhirnya sepakat ke Tokyo karena kita berdua belum ke sana," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini