Share

Yeay, Disney Bakal Tayangkan Serial Star Wars dan High Musical secara Streaming pada 2019

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 206 1812006 yeay-disney-bakal-tayangkan-serial-star-wars-dan-high-musical-secara-streaming-pada-2019-tHEsjBkMpb.jpg Ilustrasi Foto: Reuters

WASHINGTON - Bos Walt Disney Company, Bob Iger, mengungkapkan, dirinya tengah menggarap 'proyek' baru. Mengutip E! News, proyek itu merupakan serial televisi baru yang terinspirasi dari Star Wars dan High School Musical.

Meski franchise Star Wars telah menghasilkan lima acara TV animasi, proyek kali ini akan menjadi live-action pertamanya. Kabarnya, Rian Jhonson, penulis dan sutradara film Star Wars: The Last Jedi akan menjadi sosok yang menggarap trilogi Star Wars 'baru' tersebut. Tak sekadar menjadi sutradara, dia juga berlakon sebagai penulis skenario dalam serial terbaru Disney tersebut.

Sayangnya, untuk bisa menyaksikan karya terbaru Iger tersebut, penonton harus sabar menanti. Pasalnya, proyek live-action tersebut baru akan diluncurkan di layanan streaming Disney pada 2019.

Selain proyek itu, Disney juga berencana menggarap serial lainnya yang diadaptasi dari Monster Inc., film animasi garapan Pixar yang didistribusikan Disney pada 2001.

Sementara drama adaptasi High School Musical, yang melambungkan nama Zac Efron, akan disiarkan di Disney Channel. Melalui serial ini nantinya, penonton bisa 'reuni' dengan kelas baru Wildcast High East.

Disney setidaknya memberikan dua kabar mengejutkan lain. Pertama, biaya berlangganan bulanan layanan streaming yang belum bernama itu akan lebih murah dibandingkan Netflix. Kedua, Disney memastikan bahwa pihaknya akan mengeluarkan empat serial adaptasi per tahun.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini