nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hapus Stigma Penyanyi Harus Seksi, Sinyorita Esperanza Bikin Lagu

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 20:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 10 205 1812126 hapus-stigma-penyanyi-harus-seksi-sinyorita-esperanza-bikin-lagu-1PXUQxOmov.JPG Sinyorita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran sekaligus komedian Sinyorita Esperanza mencoba peruntungan di industri tarik suara. Pasalnya, hampir semua pekerjaan di dunia hiburan sudah dicoba oleh Sinyorita, namun hanya satu yang belum yakni tampil sebagai seorang penyanyi.

(Baca Juga: Romantis Sekali, Drake Siapkan Tas Birkin Hermes untuk Calon Istri)

Dikenal sebagai aktris dengan suara merdu, wanita berusia 35 tahun ini berharap keinginan terjun di belantika musik Tanah Air bisa segera terwujud. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Sinyorita saat dijumpai di kawasan Central Park, Grogol Jakarta Barat.

"Penyanyi belum. Paling penyanyi kondangan sama penyanyi di acara-acara. Terus beberapa netizen dan sahabat-sahabat juga kalau aku lagi cover lagu atau nyanyi di mana pasti bilang 'Kenapa enggak bikin single sih?' Jadi mau coba peruntungan aja," terangnya kepada pewarta.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Sinyorita bahkan sudah menciptakan satu buah lagu. Hanya perlu menunggu diaransemen dengan ciamik, maka lagu karangan ibu satu orang anak itu bisa diluncurkan.

"Aku udah bikin satu lagu udah didengarkan ke teman teman dan keluarga. Mereka udah oke. Tinggal cari orang yang mau mengaransemen aja," sambungnya.

Sejatinya ada alasan utama Sinyorita keukeuh menjadi penyanyi. Menurut Sinyorita, ia ingin mematahkan stigma yang ada selama ini bahwa menjadi penyanyi harus mempunyai tubuh langsing nan mempesona.

"Aku juga ingin menghapuskan pandangan, maaf maaf nih, kadang kadang penonton kita di Indonesia tuh rata-rata mereka cuma melihat penampilannya aja tanpa melihat suaranya. Jadi kasarnya lebih senang lihat good looking daripada good voice-nya," ucap Sinyorita.

Ia juga menambahkan, "Iya pengin kayak di luar (negeri), kayak Adele. Dari body kan enggak ada potongan-potongan gimana gitu kan. Pingin kayak gitu aja."

Oleh karena itu, Sinyorita berharap single perdana-nya bisa segera diproses sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Tanah Air dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Denis Villeneuve Tolak Tawaran Sutradarai Film Ke-25 James Bond)

"Ya doain ajalah semoga single-nya cepat keluar," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini