VIDEO: Antre 2,5 Jam, Ashanty Lega Diajak Foto Kahiyang Ayu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811136 video-antre-2-5-jam-ashanty-lega-diajak-foto-kahiyang-ayu-mxhKm71Bii.jpg Pernikahan Kahiyang dan Bobby (Foto: Antara)

SOLO - Ashanty sempat dibuat cemas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Rabu 8 November 2017. Jika bukan karena Kahiyang Ayu sendiri, usaha Ashanty bisa jadi hanya sia-sia.

Baca Juga: Tak Mudah Beri Hadiah ke Anak, Cathy Sharon: Hidup Ini Keras

Sebab, Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah sudah mengantre selama 2,5 jam untuk menunggu giliran bersalaman dengan kedua calon mempelai. Paspampres yang menjaga ketat resepsi itu sempat melarang Ashanty untuk membawa ponsel, namun saat tiba di pelaminan, justru pasangan yang berbahagia lah yang meminta foto. Ashanty mengaku sangat lega karena akhirnya bisa mengabadikan momen itu.

“Pertama kali aku ke pernikahan se-ngantre ini, tapi aku bahagia. Karena tadinya kan ke pelaminan enggak boleh bawa handphone, harus ditaruh. Aku udah,"Aduh udah dua jam, enggak bisa foto", tiba-tiba mbak Kahiyang-nya,"Mbak Ashanty foto yuk." Aku yang “ah, Alhamdulillaaaah” tapi dalam hati,” ungkap Ashanty seperti dilansir Go Spot RCTI, Kamis (9/11/2017).

“Senang dong, senang,” timpal Anang di sebelahnya.



Peraturan yang sama juga berlaku untuk figur publik lain, misalnya pasangan artis Ruben Onsu-Sarwendah dan Indra Bekti-Aldilla Jelita, serta lapisan masyarakat lain mulai dari warga biasa hingga pejabat-pejabat seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Bedanya, Ruben dan Bekti justru disuruh Ibu Negara Iriana Jokowi untuk mengambil foto bersama anak dan menantunya itu.

2,5 jam memang waktu yang sangat fantastis bagi antrian tamu, dan bisa jadi antrian tamu terpanjang di Indonesia. Namun, usaha yang dilakukan keluarga Presiden pun bukan main. Karena hadir dalam dua babak resepsi (pukul 10.00-14.00 WIB dan 18.00-22.00 WIB), mereka harus menjamu ribuan tamu dengan waktu tampil sekira delapan jam.

Pantauan Go Spot, antrean untuk pernikahan pasangan Kahiyang dan Bobby mencapai luar area resepsi pernikahan, Graha Saba Buana Solo. Di tengah-tengah menunggu beberapa artis pun akhirnya naik panggung dan turut menghibur tamu dengan nyanyian mereka, seperti Didi Kempot, Vicky Shu, dan Arumi Bachsin beserta suami.

Baca Juga: Punya Anak 2, Alasan Cathy Sharon Rajin Belanja Online

Bahkan, Tukul Arwana sempat membuat video vlog pendek yang memperlihatkan antrean panjang dan mengular di sekitarnya. Tentunya beberapa orang juga menumpang video Tukul dan ikut eksis karena pertemuan mereka dengannya, misalnya salah satu fans yang fotonya diunggah di akun Tukul sendiri.

“FOTO BERSAMA PENGGEMAR,” klaim Tukul, memperlihatkan sosok fans yang cukup cantik.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini