nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap! Dari Katon Bagaskara hingga Bupati Trenggalek, Sumbang Lagu untuk Pernikahan Kahiyang-Bobby

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810578 mantap-dari-katon-bagaskara-hingga-bupati-trenggalek-sumbang-lagu-untuk-pernikahan-kahiyang-bobby-GGbl2OxcsP.jpg Didi Kempot, salah satu artis yang datang di pernikahan Kahiyang-Bobby (Foto: Ivan Andimutahrom/Solopos)

SOLO – Hari ini tak hanya Solo dan masyarakatnya yang berpesta, tapi seluruh rakyat Indonesia. Pernikahan anak kedua Presiden RI Joko Widodo digelar meriah dan dihadiri oleh tamu serta undangan dari berbagai kalangan. Dari mulai pejabat daerah hingga artis kondang, semuanya tumpah ruah di proses pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada Rabu (8/11/2017).

Uniknya lagi, para undangan tersebut tak hanya datang sebagai tamu, tapi bahkan juga ikut menyumbangkan lagu untuk acara pernikahan akbar ini. Tilik saja beberapa nama besar seperti Bupati Trenggalek Emil Dardak, penyanyi campursari Didi Kempot, hingga personel Kla Project Katon Bagaskara.

Dikutip dari solopos.com, Emil yang datang bersama istrinya artis Arumi Bachsin naik ke panggung musik. Pasangan itu pun menyanyikan lagu Cintaku yang dipopulerkan Chrisye.

Sedangkan Katon Bagaskara menyanyikan lagu Yogyakarta dengan mengganti lirik Yogya menjadi Solo. Suara emas Katon Bagaskara mampu menyedot perhatian tamu undangan yang datang dalam resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana Solo.

Hingga saat ini, tamu-tamu masih berdatangan ke resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Para tamu bergantian menyampaikan ucapan selamat dan berfoto dengan mempelai. Senyum terpancar dari wajah Presiden Jokowi dan keluarga.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini