nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan Disambangi Copet

Sumarni, Jurnalis · Senin 06 November 2017 15:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 06 33 1809271 duh-pesta-ulang-tahun-shah-rukh-khan-disambangi-copet-7dX4TzfrQB.jpg Shahrukh Khan (Foto: Bollywoodlife)

MUMBAI - Perayaan hari ulang tahun (HUT) aktor peran Shah Rukh Khan yang ke-52 rupanya diwarnai dengan insiden tak menyenangkan. HUT yang terjadi 2 November 2017 itu tidak hanya dipenuhi oleh para penggemar namun juga para pencopet.

- Baca Juga: 10 Kali Berkolaborasi, Karan Johar: Shah Rukh Khan, My True Partner in Crime

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Indian Express, ada 13 orang yang kehilangan ponsel ketika memperingati ulang tahun sang bintang Kuch Kuch Hota Hai. Aparat kepolisian setempat pun sudah membenarkan atas kejadian tersebut.

 

"Sejauh ini terdaftar 13 orang yang melaporkan bahwa ponsel mereka dicuri," ujar salah satu perwakilan kepolisian Bandra.

Laporan pertama kali datang dari pemuda berusia 26 tahun bernama Ankit Sahu dari Raipur, Chhattisgarh. Ia mengaku ponselnya dicopet oleh seseorang tak kenal saat berada di kerumunan. Selain Sahu, 12 orang lainnya pun mengadukan hal serupa.

Beruntungnya, kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak berwajib. Sayangnya, banyaknya orang yang berkumpul saat itu membuat polisi kesulitan melacak para pelaku. Mereka juga masih mencari tahu apakah ada hubungan di antara satu pencopet dengan pencopet lainnya.

Sementara itu, sudah menjadi tradisi apabila para penggemar akan berkumpul menjadi satu saat Shah Rukh Khan berulang tahun. Mereka serempak menyambangi kediaman bapak tiga orang anak yang berada di Mannat, Bandstand, Mumbai.

Biasanya ribuan penggemar dari berbagai kalangan akan menanti sang idola di depan pagar rumah sejak pukul 12.00 malam waktu setempat. Melihat mmbludaknya fans yang hadir membuat insiden pencopetan tidak dapat terelakan.

Kendati demikian, Shah Rukh Khan tetap merayakan hari spesialnya itu dengan suka cita. Ia bahkan mengunggah foto bersama dengan kumpulan para penggemar. Lewat akun Twitternya, tak lupa lawan main Kajol ini mengucapkan terima kasih.

"Sinar matahari ... Lautan cinta ... Terima kasih atas kebahagiaan yang Anda berikan setiap tahun!" tulisnya sebagai caption.

- Baca Juga: Gagal Wujudkan Impian Fans yang Meninggal Dunia, Shahrukh Khan: Semoga Allah Memberi Kekuatan

Sosok Shah Rukh Khan sebenarnya sempat dinobatkan sebagai salah satu public figure paling berpengaruh di India. Hampir semua film-film yang dibintangi oleh suami Gauri Khan itu melejit di pasaran lokal maupun Internasional. Fans Shah Rukh Khan sendiri diketahui banyak yang berasal dari Manca Negara.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini