nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Padat, Via Vallen Sering Colong Waktu untuk Istirahat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 05 November 2017 05:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 04 33 1808461 jadwal-padat-via-vallen-sering-colong-waktu-untuk-istirahat-Ml57o4hprG.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen harus terbaring di rumah sakit yang diduga dikarenakan terlalu lelah bekerja. Dalam tayangan Go Spot RCTI, pelantun lagu Sayang ini memang mengakui kalau jadwal pekerjaannya semakin padat.

- Baca Juga: Jadwal Berantakan Gara-Gara Masuk RS, Via Vallen Minta Maaf

Dengan jadwal pekerjaan yang padat, Via Vallen merasakan ada kenikmatan dan tidak enaknya. Mendapatkan rejeki yang banyak kenikmatan yang dirasakannya, namun hal itu pula ia kini tak memiliki untuk berkumpul bersama keluarga.

 

"Makin padat, schedule makin banyak kerja. Jadi senangnya rejeki makin banyak, tapi enggak enaknya waktu untuknya memanjakan diri, kayak berlibur sama keluarga, ngapain saja itu sudah hampir enggak ada," ungkap Via.

Tak hanya memiliki waktu untuk keluarga, bahkan untuk diri saja Via juga harus mengorbankan banyak hal, salah satunya adalah istirahat. Wanita kelahiran Surabaya tersebut pun mengungkapkan kalau ia harus mencuri waktu untuk untuk beristirahat.

"Ya memang kayak gitu jadi kalau untuk istirahatnya kayak nyolong-nyolong. Jadi misalnya di bandara nih perjalanan ke bandara tidur, pas check in sudah ada yang ngurusin, dan di ruang tunggu itu aku tidur," papar Via.

- Baca Juga: Enggan Bahas Soal Pacar, Via Vallen: Saya Ikuti Skenario Allah Aja

"Di pesawat tidur, jadi nyicil-nyicil tidurnya. Pusing sih sebenarnya, tapi daripada enggak tidur suaranya keganggu nanti. Jadi disempetin tidur," tutup wanita 26 tahun itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini