Duh, Komentar Deva Mahenra untuk Velove Vexia Langsung Bikin Baper

Sumarni, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 33 1806795 duh-komentar-deva-mahenra-untuk-velove-vexia-langsung-bikin-baper-kTVnBWkyEM.jpg Velope Vexia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dugaan aktris peran Velove Vexia menjalin asmara dengan bintang film sekaligus presenter Deva Mahenra semakin santer diberitakan. Meski sudah digosipkan dekat sejak setahun belakangan, dua pesohor ini tetap memilih bungkam.

(Baca Juga: Yuk Kenali Deretan Aktor dan Aktris Bintang Film Chrisye)

(Baca Juga: Demi Tingkatkan Kualitas, Film Chrisye Mundur Tayang hingga Desember 2017)

Kini, netizen berspekulasi bahwa kabar Velove dan Deva berpacaran memang benar adanya. Bagaimana tidak, pria 27 tahun itu sudah semakin berani umbar kemesraan bersama dengan Velove di jagat maya.

Yang paling teranyar, Deva meninggalkan komentar singkat namun romantis di kolom Instagram mantan kekasih Raffi Ahmad itu pada Rabu (1/11/2017).

"Kamu," tulis Deva kepada Velove yang langsung disoroti oleh para netizen.

Pemain Tetangga Masa Gitu? ini sebenarnya tengah menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Velove dipostingan terbaru. Dalam foto yang diunggah, putri O.C Kaligis ini bertanya satu kata apa yang tepat untuk mewakili Manado.

"Satu kata tentang Manado?" tanya Velove yang langsung ditanggapi 'Kamu' oleh Deva.

Tidak menunggu lama bagi para netizen untuk ikut meramaikan unggahan sang bintang Chrisye tersebut. Mereka mengaku terbawa perasaan (baper) atas tindakan yang ditunjukkan Deva kepada Velove.

"Velove yang dikomen, aku ikut baper mas. Turut berbahagia saja, semoga sampai ke pelaminan," kata @erikhoeriyah.

"Kamu. Simple tapi pasten. Tergemay," timpal @ulfahraa.

"Udah enggak malu lagi yah. Bahagia buat kalian berdua," tambah @winsysatchi.

Sementara itu, isu kedekatan Velove dan Deva pertama kali mencuat kepermukaan usai sama-sama didapuk membintangi sebuah film. Lewat film Cinta Laki-Laki Biasa yang dirilis 2016 silam, keduanya disebut-sebut terlibat cinta lokasi alias cinlok.

(Baca Juga: Tampilan Vino G. Bastian Masih Jadi Misteri di Trailer Film Chrisye)

(Baca Juga: Girls Squad Gagal Kumpul, Jessica Iskandar Nikmati Kebersamaan dengan Caca Federica dan Anak)

Sayangnya hingga berita ini diunggah, baik Velove maupun Deva masih sama-sama bungkam ihwal hubungan apa yang sedang mereka jalani.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini