nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Law of the Jungle, Jung Joon Young Tak Akan Hadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 01 33 1806790 syuting-law-of-the-jungle-jung-joon-young-tak-akan-hadiri-pemakaman-kim-joo-hyuk-LFUqeK58KU.jpg Jung Joon Young. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Ketika empat rekannya: Cha Tae Hyun, Kim Joo Min, Deffcon, dan Kim Jun Ho, menghadiri upacara penghormatan terakhir aktor Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young malah tak memperlihatkan batang hidungnya. Di mana bintang 2 Days & 1 Night itu berada?

Baca juga: Belum Cukup Umur, Rian d'Masiv Pernah Dilarang Masuk Hotel Alexis

Melansir Soompi, penyanyi rock itu diketahui masih menjalani syuting program Law of the Jungle di Cook Islands, sebuah negara kepulauan di Samudera Pasifik Selatan. Perwakilan Law of the Jungle mengatakan, pihaknya berusaha menyampaikan berita itu kepada Jung.

Baca juga: Sakit Tulang, Oki Setiana Dewi Tak Bisa Lahirkan Anak Secara Normal

“Namun karena syuting dilakukan di alam bebas dan minim sinyal, mereka kesulitan untuk menerima pesan dan telefon. Sangat disayangkan, kami masih belum bisa menghubungi mereka sampai sekarang,” katanya.

Baca juga: Jadi Sahabat, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Cuek dengan Ejekan Orang Lain

Sumber tersebut menambahkan, bahwa bintang dan staf Law of the Jungle baru dijadwalkan kembali ke Korea pada 5 November 2017. Dengan begitu, Jung dipastikan tidak akan bisa menghadiri pemakaman Kim karena dia baru kembali ke Korea pada 5 November 2017. Sementara, pemakaman bintang Reply 1988 itu akan digelar esok hari (2/11/2017).

Baca juga: Hamil Lagi, Oki Setiana Dewi Siapkan Nama Baik untuk Laki-Laki

Aktor Kim Joo Hyuk yang pernah membintangi 2 Days & 1 Night bersama Jung, meninggal dunia pada 30 Oktober 2017 akibat kecelakaan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini