nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Berdamai

Sumarni, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 13:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 31 33 1805669 akhirnya-vanessa-angel-dan-jane-shalimar-berdamai-OtLzFRYQd2.jpg Vanessa dan Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perseteruan antaran Vanessa Angel dan Jane Shalimar telah menemui titik terang. Dua pesohor Tanah Air itu pun akhirnya berdamai setelah dipertemukan di salah satu program televisi swasta baru-baru ini.

- Baca Juga: Isu Perselingkuhan Vanessa Angel Akhirnya Dibongkar Teman Dekat Didi Mahardika

Vanessa memulai pembicaraan dengan meminta maaf kepada aktris berusia 37 tahun itu. Dalam penuturannya, Vanessa mengakui perbuatan yang sering menyindir Jane di masa lampau.

"Buat Kak Jane aku dari hati minta maaf kalau selama ini aku nyakitin kakak. Aku secara enggak langsung nyindir kakak," katanya yang duduk disamping Jane.

Beberapa waktu lalu, Vanessa dan Jane memang sempat bersitegang gara-gara putra politikus Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika. Saat masih berstatus tunangan Didi, Vanessa mengaku sering berkata tak menyenangkan terhadap Jane lantaran dihasut orang sekitar.

"Itu karena disekliling aku ada kompor. Kakak tahu itu kan di sekelilingnya orang-orang itu, kompor parah. Pokoknya kanan kiri kompor, kompor, kompor akhirnya meledaklah aku. Karena aku enggak tahu yang sebenarnya. Aku kan spontan orangnya," terang pemain Nadin itu.

"Tapi ya aku salah, aku minta maaf sama Kak Jane. Mudah-mudahan Kak Jane bisa terima minta maaf aku," sambungnya.

Kontan saja, Jane yang mendengar permintaan maaf mantan rivalnya itu langsung tersentuh. Tanpa banyak kata, ia memaafkan semua kesalahan Vanessa.

"Sebelum dia minta maaf, aku udah maafin. Musuhan itu enggak baik," ujar Jane dengan memberikan pelukan hangat kepada Vanessa.

Sebelumnya, Vanessa dan Didi sempat bertunangan pada 2016. Sayangnya belum lama ini, mereka memutuskan menyudahi jalinan asmara. Dari pihak Didi mengklaim, kandasnya hubungan akibat Vanessa mempunyai banyak teman dekat pria.

- Baca Juga: Terungkap, Alasan Didi Mahardika Sudahi Kisah Asmara dengan Vanessa Angel

Di satu sisi, Jane mengaku pernah menikah siri dengan pria bertubuh gempal itu. Entah karena apa, Vanessa sempat melontarkan hinaan kepada Jane yang berujung ke ranah hukum. Kala itu pun Jane sempat melaporkan Vanessa ke polisi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini