Terkuak, Film Agen Mata-Mata Blake Lively akan Tayang 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 206 1805827 terkuak-film-agen-mata-mata-blake-lively-akan-tayang-2019-g1x0ETgICk.jpg Blake Lively (Foto: Comingsoon.net)

LOS ANGELES – Teka teki film agen mata-mata yang dibintangi oleh Blake Lively akhirnya tekuak. Film berjudul The Rhythm Section tersebut akan tayang pada 22 Februari 2019.

The Rhythm Section merupakan film adaptasi kontemporer dari serial pertama dari empat novel British karya Burnell yang berjudul Stephanie Patrick. Lively akan berperan sebagai seorang pahlawan, yang berada di dalam jalur kehancuran setelah kehilangan keluarganya akibat kecelakaan pesawat terbang.

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Gunakan Gaun Pengantin Khas Minang, Warganet: Kayak Ratu Jodha

Rasa penasaran Lively semakin meningkat setelah mengetahui dari seorang jurnalis bahwa kecelakaan tersebut bukan sebuah kecelakaan biasa. Ia pun menjadi semakin masuk ke dalam apa yang sedang terjadi ketika sang jurnalis tiba-tiba dibunuh.

BACA JUGA: Usai Bella Dinikahi Engku Emran, Netizen Ramai Sebarkan #haripatahhatiinternasional

Lively akhirnya memutuskan diri untuk menyamar dan mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian keluarga dan jurnalis tersebut.

Baca juga: Nastusha Ultah Pertama, Chelsea Olivia Kenang Momen saat Hamil Besar

The Rhythm Section disutradarai oleh Reed Morano dan ditulis skenarionya oleh Mark Burnell. Produser franchise James Bond, Michael G. Wilson, dan Barbara Broccoli ikut menjadi produser dalam film ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini