Blake Lively Murka, Foto Anak Disebar Akun Gosip

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489847 blake-lively-murka-foto-anak-disebar-akun-gosip-bGdegEHv4l.jpg Blake Lively geram foto anaknya disebar akun gosip. (Foto: GLAMOUR)

LOS ANGELES - Aktris Blake Lively merupakan salah satu pesohor Hollywood yang menjaga betul privasi ketiga anaknya. Alasan itulah yang membuat dia enggan mengunggah foto anak-anaknya di media sosial. 

Demi privasi anak pula, bintang Gossip Girl itu melakukan kesepakatan dengan media agar tidak mempublikasikan wajah anak-anaknya. Namun ketika akun @celebirtykind memajang foto ketiga anaknya, sang aktris pun meluapkan kemarahannya. 

Blake Lively kesal karena akun gosip mengunggah foto anak-anaknya. (Foto: Instagram/@blakelively)

Lewat Insta Story, dia mengunggah ulang postingan akun tersebut. "Ini sangat meresahkan. Aku secara pribadi sudah bilang padamu (pemilik akun) bahwa ada orang yang menguntit anak-anakku," ujarnya pada 20 Oktober 2021. 

Blake Lively kemudian kembali meminta pemilik akun Instagram itu untuk menghapus foto anaknya. "Kau janji untuk tak memasang foto anak-anakku, tapi kau juga yang mengingkari. Kau eksploitasi mereka. Tolong, hapus. Tolong," tuturnya.

Setelah protes tersebut, akun Instagram itu akhirnya menghapus foto anak-anak sang istri. Pada Juli silam, sang aktris mengaku, ada paparazzi yang mengikutinya untuk bisa mengambil foto anaknya dari dekat.

Baca juga: Iseng Ubah Gaya Rambut, Ryan Reynolds Jadi Olok-olokan Sang Istri

Blake Lively menambahkan, "Mereka mengikuti anak-anakku dan bersembunyi di balik dinding atau semak-semak untuk memotret anakku. Mereka menjual foto anak-anakku ke tabloid gosip tanpa izinku sebagai orangtuaku."  

Dia menambahkan, "Tabloid gosip/situs itu kemudian akan memasang foto anak-anakku untuk jutaan pembaca mereka. Dan orang-orang itu akan melihat wajah anakku tanpa izin orangtuanya, yaitu aku dan suamiku.' 

Blake Lively kesal karena akun gosip mengunggah foto anak-anaknya. (Foto: VOGUE)

Blake Lively bukanlah artis pertama yang ogah wajah anak-anak mereka jadi konsumsi publik. Pada 2014, Kristen Bell dan Dax Shepard mempelopori 'No Kids Policy', di mana media setuju untuk tidak membeli dan mempublikasikan foto anak-anak para artis. 

Lalu Mei silam, aktris Sophie Turner meminta paparazzi dan media gosip untuk berhenti mengambil foto putrinya, Willa. "Sungguh menakutkan, ada orang dewasa mengambil gambar bayiku tanpa izinku sebagai orangtua," tuturnya.* 

Baca juga: Pesan Terakhir Stefan William untuk Celine Evangelista setelah Resmi Cerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini