Lama Ditinggal Angelina Sondakh, Keanu Massaid Jago Main Bola

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 33 1803511 lama-ditinggal-angelina-sondakh-keanu-massaid-jago-main-bola-lLRoKfrJ2c.jpg Angelina Sondakh Bersama Anak-Anak(foto: Instagram)

JAKARTA - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya tepat digunakan untuk keluarga Adjie Massaid dan Keannu Jabbar Massaid. Hal itu dikabarkan oleh Aliya Massaid yang menyebutkan perkembangan terkini dari putri tunggal Adjie dan Angelina Sondakh.

"Keanu udah gede 8 tahun, udah kelas 3 SD, udah bisa main bola. Udah bandel banget kayak anak baru gede," ujar Aliya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (27/10/2017).

(Baca Juga: Isu Keretakan Girls Squad, Chacha Frederica: Aku Kasihan Kenapa Jatuhnya ke Jessica Iskandar)

Putri kedua Adjie dan Reza Artamevia tersebut mengatakan bahwa Keanu telah memiliki bakat seperti sang ayah yang gemar berolahraga yaitu sepak bola.

"Keanu (bakatnya) lebih ke papaku. Ya sepak bola banget, sport banget. Dari yang kulitnya putih, jadi gosong," tambahnya.

(Baca Juga: Nyanyi dari SD, Via Vallen Kenang Dibayar Rp20 Ribu Hasil Saweran)

Keberadaan Angelina Sondakh alias Angie yang kini tengah mendekam di penjara Pondok Bambu, Jakarta Timur rupanya tak membuat Keanu sibuk mencari sang ibu. Aliyah mengatakan bahwa sang adik lebih sering bermain dengannya saat bertemu ketimbang menanyakan keberadaan sang ibu.

"Anaknya kalau udah ketemu kakak-kakaknya main sama kita. Enggak pernah ngobrol serius layaknya kakak adek aja," tambahnya.

(Baca Juga: Sudah Punya Anak, Ayu Ting Ting Tinggalkan "Goyang Sembarangan")

Meski begitu, ia menegaskan bahwa masih sering berkunjung menemui Angie di rumah tahanan.

"Masih kok. Paling sedikit sebulan sekali," tegasnya.

Saat ini Aliya dan Zahma Massaid tinggal bersama Reza Artamevia semenjak Angie masuk penjara karena terikat kasus korupsi. Sementara Keanu diketahui tinggal bersama keluarga ibunya.

(Baca Juga: Efek Jera Diharapkan Jadi Dampak Somasi Cita Citata)

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini