nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PERDANA! Anna Faris Muncul di Emmy Awards, Sebulan setelah Bercerai dari Chris Pratt

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 18 September 2017 22:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 18 33 1778451 perdana-anna-faris-muncul-di-emmy-awards-sebulan-setelah-bercerai-dari-chris-pratt-UlCEGy9jwz.jpg Anna Faris. (Foto: E! Online)

CALIFORNIA – Cantik dan anggun. Itulah yang terlihat saat Anna Faris berjalan di karpet merah Emmy Awards ke-69 yang digelar di Microsoft Theater, California, pada Minggu malam (17/9/2017) waktu setempat.

Melansir E! Online, bintang serial Mom tersebut, menghadiri Emmy Awards dengan gaun panjang berwarna fusia karya desainer Marc Jacobs.

(Anna Faris tampak mengenakan gaun rancangan Marc Jacobs dalam Emmy Awards ke-69, pada Minggu malam (17/9/2017). Foto: People)

Ini merupakan penampilan perdana Faris di depan kamera setelah berpisah dengan aktor Chris Pratt, bulan lalu. Dalam ajang Emmy Awards tahun ini, Faris berperan sebagai presenter sekaligus mendukung rekannya dalam Mom, Allison Janney, yang masuk dalam nominasi Outstanding Lead Actress.

Seperti diketahui, Pratt dan Faris mengumumkan perceraian mereka melalui media sosial, pada 6 Agustus 2017. Dalam pernyataan bersama, keduanya menjelaskan, bahwa mereka sudah berusaha keras dalam waktu yang lama untuk menjaga pernikahan tersebut.

Pratt dan Faris bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight sekitar tahun 2007. Setahun kemudian mereka memutuskan untuk bertunangan dan menikah pada musim panas 2009 di Bali. Dari pernikahan yang berjalan selama delapan tahun itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 4 tahun, bernama Jack.

Faris dan Pratt mengaku, kecewa dengan jalan yang harus mereka tempuh. Namun, keduanya yakin, perceraian tak akan menghapus status mereka sebagai orangtua Jack. “Kami masih saling mencintai dan akan selalu menghargai waktu yang telah dilewati bersama. Ke depan, kami akan terus saling menghormati satu sama lain,” tulis Faris dan Pratt.

Meski perceraian mereka terbilang mengejutkan, namun tak membuat Faris frustrasi. Kini, perempuan 40 tahun itu, kini siap menjalankan tur untuk mempromosikan buku barunya, Anna Faris is Unqualifed. Menariknya, kata pengantar buku yang akan dirilis pada 24 Oktober 2017 itu, ditulis oleh sang mantan suami, Chris Pratt.

Buku itu mengungkapkan sisi lain seorang Anna Faris dan bagaimana ia menaklukkan cinta yang aneh, kacau, namun sekaligus membahagiakan. Faris memutuskan untuk memaparkan lebih intim tentang dirinya dalam buku itu: tentang bagaimana seorang perempuan mungil mencoba untuk menemukan sahabat, berusaha melawan tekanan industri hiburan, dan kemudian menjadi seorang ibu.

Baca juga:

Perhatikan Masa Depan Anak, Chris Pratt dan Anna Faris Jalani 'Couples Therapy' Usai Cerai

Pisah dari Anna Faris, Chris Pratt Ketahuan Naik Jet Pribadi dengan Wanita Lain 

Perbedaan Visi dan Tambah Momongan Picu Perpisahan Chris Pratt dan Anna Faris

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini