Gara-Gara Mimpi Raul Lemos, Krisdayanti Ganti Nama Anak Keduanya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1803061 gara-gara-mimpi-raul-lemos-krisdayanti-ganti-nama-anak-keduanya-cRNhlfpQh1.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini, Krisdayanti baru saja mengganti nama anak keduanya yang semula bernama Kellen Alexander Lemos menjadi Kellen Alexander Lemos Lay. Lay yang ditambahkan diujung nama anaknya merupakan nama Chinese dari sang kakek.

- Baca Juga: Siti Nurhaliza Hamil, Krisdayanti Siap ke Malaysia dan Belikan Hadiah

Mantan istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan kalau urusan penggantian nama anaknya sudah selesai, sehingga untuk urusan surat menyurat pun sudah diubah.

"Birokrasinya sudah selesai, sudah sidang jadi Kellen Alexander Lemos Lay. Pakai nama kakeknya yang keturunan Chinese, jadi akte pasport yang berkenaan dengan namanya dia sudah diubah," ujar Krisdayanti saat ditemui di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Hal itu dilakukan wanita yang kerap disapa KD ini karena sang suami, Raul Lemos baru saja mendapatkan sebuah mimpi agar ia harus menggunakan nama kakeknya kepada anak kedua mereka tersebut.

"Ayahnya mendapatkan satu mimpi bahwa dia harus menggunakan nama kakeknya. Jadi kami alhamdulillah sudah mengganti nama Kellen," imbuh Krisdayanti.

Kendati demikian berbeda dengan putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, yakni Amora tidak perlu mengganti namanya lantaran menurut KD nama anak pertama mereka sudah sangat komersil.

- Baca Juga: Ashanty Pose Bareng Krisdayanti, Netizen: Yang Rukun Ya!

"Enggak, sudah komersil," pungkas adik Yuni Shara tersebut. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini