So Sweet, Titi Kamal Mengandung 8 Bulan, Christian Sugiono Jadi Suami Siaga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802282 so-sweet-titi-kamal-mengandung-8-bulan-christian-sugiono-jadi-suami-siaga-ae5fQEIkaB.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal kini tengah menanti anak kedua. Usia kandungan wanita kelahiran Jakarta 35 tahun silam tersebut sudah masuk bulan ke delapan.

- Baca Juga: Sibuk saat Hamil, Titi Kamal: Sebulan Lagi, Insya Allah

Diakui Titi Kamal, Christian Sugiono selalu siapa menjaga dan memenuhi segala keinginannya. Hal ini dilakukan pria berusia 36 tahun tersebut untuk memberikan dukungan penuh di kehamilan kedua sang istri.

Seperti wanita hamil pada umumnya, Titi Kamal juga merasakan ngidam di kehamilannya kali ini. Ia bersyukur karena sang suami tak pernah absen memenuhi keinginannya maupun bawaan janin dalam kandungannya.

"Ya gitu siaga nganter-nganter segala macam kan katanya ya, tapi yang penting sih sebenernya yang penting support, dalam hal apapun," ungkap Titi Kamal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (25/10/2017).

"Misalnya lagi ngidam-ngidam dulu, minta beliin apaan, kalau sekarang bisa pake ojek online kan ya. Jadi suami lebih enak. Terus yang lainnya kalau lagi butuh ngobrol, support apapun lah," sambungnya.

Titi Kamal resmi dipersunting Christian Sugiono pada 6 Februari 2009 di Australia. Keduanya mendapatkan momongan seorang putra pada 16 November 2013 yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.

Untuk menyambut anak keduanya ini Titi Kamal tak khawatir. Sebab, sang suami yang akrab disapa Tian tersebut sudah cukup berpengalaman dan sangat membantunya di masa-masa kehamilan hingga menyusui.

- Baca Juga: Keren! Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Bahasa Inggris, Jerman, Mandarin hingga Arab

"Tian sih memang selalu care dari dulu sama anak, apalagi pas udah lahir bener-bener ngebantu banget. Jadi aku enggak pernah ngerasain yang banyak blues, gitu-gitu. Jadi support terus," papar pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini