Share

Sibuk saat Hamil, Titi Kamal: Sebulan Lagi, Insya Allah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 33 1800905 sibuk-saat-hamil-titi-kamal-sebulan-lagi-insya-allah-p3LhVNFgto.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di balik jam terbang dan kehadirannya yang masih tinggi, Titi Kamal tetap merasa ada beban tersendiri di kehamilannya yang kini telah berusia delapan bulan.

- Baca Juga: Keren! Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Bahasa Inggris, Jerman, Mandarin hingga Arab

Hal ini juga dirasakannya ketika menghadiri sebuah acara yang digelar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu 22 Oktober 2017.

Tak ayal, ia ingin memperkuat diri sendiri melalui sebuah ucapan yang ia tulis di Instagram, Senin (23/10/2017).

ย 

โ€œSebulan lg in sha Allah. Pregnant & happy ๐Ÿ˜โ€ tulis aktris yang paling dikenal karena perannya di film Mendadak Dangdut tersebut.

Istri Christian Sugiono itu memang diperkirakan akan melahirkan Desember 2017 ini, meski tubuhnya sendiri tidak banyak berubah.

Ia sempat mengaku bahwa berat badannya hanya naik empat kilogram saat hamil enam bulan, dan tidak ada banyak gangguan selain harus lebih sadar tenaga ketika menjalani aktivitas sehari-hari. Tetapi kegiatan tersebut tetap mengurangi kegiatannya, misalnya untuk syuting.

Sementara itu, Titi masih bingung antara tiga pilihan yang sudah dibuatnya. Sebenarnya sudah ada satu nama yang difavoritkan Titi, namun Tian merasa belum cocok dengan nama itu. Begitu pula sebaliknya. Yang sudah pasti baru jenis kelamin sang anak yang belum ingin dibeberkan.

- Baca Juga:

Desember 2017 nanti, anak kedua itu akan jadi adik dari Arjuna Zayan Sugiono, yang lahir pada 16 November 2013. Kehamilan Titi kali ini tidak diduga karena terjadi sebelum memulai program hamil, berbeda dengan ketika berjuang memiliki Arjuna karena tidak kunjung diberi keturunan sejak menikah pada 6 Februari 2009.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini