nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manisnya! Mike Lewis Bahagia Banget Bisa Rayakan Ulang Tahun Bersama Tamara Bleszynski

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 25 33 1802138 manisnya-mike-lewis-bahagia-banget-bisa-rayakan-ulang-tahun-bersama-tamara-bleszynski-pf8vfcpbXr.jpg Tamara dan Mike Lewis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang sudah bercerai pada 2012 lalu. Namun, keduanya masih menjaga hubungan baik sampai sekarang.

Baru-baru ini, Mike memposting foto kebersamaan dengan Tamara dan Kenzou di laman Instagram. Momen tersebut diambil saat perayaan ulang tahunnya yang ke-36.

(Baca Juga: Enggan Pusingkan Ulah Haters, Ayu Ting Ting Lebih Baik Pikirkan Fans Setia)

(Baca Juga: Kolaborasi Bareng Marshmello, Selena Gomez Siap Manjakan Fans dengan Wolves)

Mike yang mengenakan kemeja berwarna gelap tampak tersenyum lebar sambil merangkul mantan istrinya yang mengenakan atasan putih. Begitu pula dengan Tamara, ia juga tampak melingkarkan tangan kanannya ke pinggang pria berdarah Kanada sambil merangkul Kenzou di tangan kiri.

Sementara dalam kalimat caption, Mike mengucapkan terima kasih kepada Tamara. Ia mengaku bersyukur lantaran masih dikelilingi orang-orang terdekat di hari spesialnya.

"Terima kasih untuk anakku, untuk Tamara dan Rajeez yang datang jauh-jauh dari Kanada. Begitu banyak cinta untuk kalian semua yang merupakan bagian dari hidupku. Aku memang tidak bisa berjumpa dengan kalian semua, namun kalian tahu aku menjalani ini semua untuk kalian," tulis Mike Lewis.

(Baca Juga: Foto Bareng Almarhum Benny Panjaitan, Judika: Semangatmu Jadi Inspirasi Buat Kami)

(Baca Juga: Yeahh, Lee Seung Gi Keluar Wamil Minggu Depan)

Kemunculan postingan itu langsung menuai respons positif dari warganet. Beberapa dari mereka turut memberikan ucapan serta doa untuk Mike. Namun, ada juga yang memberikan apresiasi pada Mike dan Tamara yang masih berhubungan baik meski sudah berpisah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini