Gara-Gara Anjingnya Gigit CEO hingga Tewas, Siwon Absen di Fan Meeting Super Junior

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 33 1801626 gara-gara-anjingnya-gigit-ceo-hingga-tewas-siwon-absen-di-fan-meeting-super-junior-rgPRSPTEke.jpg Choi Siwon (Foto: Soompi)

SEOUL – Kabar tak menyenangkan terus datang dari Choi Siwon. Belum selesai kontroversi yang melilit anjing peliharaannya, Bugsy, kini Siwon dikabarkan absen dari acara grup Super Junior.

Siwon diketahui tak akan ambil bagian dalam fan meeting Super Junior di Jepang yang dihelat pada 24 dan 25 Oktober 2017. Kabar kurang sedap itu diumumkan oleh label yang menaungi Super Junior di Jepang.

(Baca Juga: Takut Dilupakan Keluarga, Fedi Nuril Ajak Anak dan Istri Syuting di Luar Negeri)

 (Baca Juga: Jika Rambut Penuh Uban, Fedi Nuril Bakal Pensiun Main Film)

“Siwon tak akan menghadiri acara ‘Elf – Japan Festival 2017, Super Sports Day’ yang akan digelar pada 24 dan 25 Oktober,” ungkap label Super Junior seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (24/10/2017).

Label tak menjelaskan apa alasan Siwon absen dalam acara grup tersebut. Padahal, ini adalah acara grup pertama Super Junior di Jepang setelah Siwon keluar dari wajib militer akhir Agustus lalu.

Banyak yang menduga jika Siwon absen dalam fan meeting ini karena kasus yang menyeret Bugsy. Siwon tengah mendapat kritik dari warganet karena kelalaiannya dalam memelihara Bugsy yang membuat anjing french bulldog itu menggigit seseorang hingga meninggal dunia.

(Baca Juga: Yeah, Serial Star Trek: Discovery Akan Kembali Hadir!)

(Baca Juga: Dicecar 13 Pertanyaan, Uus Kasihan dengan Nikita Mirzani)

Cerita berawal ketika pada 30 September pagi, ayah Siwon membawa anjing peliharaan mereka jalan-jalan tanpa memakaikan tali pengikat pada Bugsy. Bugsy lantas menyerang seorang perempuan paruh baya, CEO restoran terkenal sekaligus tetangga Siwon di apartemen kawasan Apgujeong.

Akibat gigitan dan serangan si anjing, wanita 53 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hasil pemeriksaan menunjukkan jika wanita tersebut terkena infeksi akibat bakteri yang tersalurkan dari gigitan anjing Siwon.

Tapi, SJ Label, anak perusahaan SM Entertainment yang khusus mengurus Super Junior membantah dugaan warganet. SJ Label mengatakan jika Siwon absen di fan meeting Jepang karena ia sibuk dengan jadwal syuting drama barunya, Revolutionary Love.

Siwon memang tengah terlibat dalam penggarapan drama komedi romantis Revolutionary Love yang baru tayang delapan episode sejauh ini. Karena bukan drama pre-production, jadi syuting Revolutionary Love masih berlangsung hingga sekarang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini