Jika Rambut Penuh Uban, Fedi Nuril Bakal Pensiun Main Film

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 04 33 1750214 jika-rambut-penuh-uban-fedi-nuril-bakal-pensiun-main-film-2lEsXlNlFi.jpg Fedi Nuril (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sepak terjang Fedi Nuril di industri perfilman Indonesia memang memang tak usah diragukan lagi. Seiring dengan jumlah film yang dibintangi sejak 2004 ikut mengikis usianya yang kini telah menginjak 35 tahun.

Setelah menikah dengan Calysta Vanny Widyasasti dan memiliki anak, usia yang bertambah semakin terlihat lewat tumbuhnya uban di rambutnya. Menyadari rambut yang telah memutih, ia mengaku bingung dan perlahan menanghapinya dengan santai.

BACA JUGA: Keseharian Kurang Seru, Latar Belakang Fedi Nuril Jarang Aktif di Media Sosial

BACA JUGA: Fedi Nuril Enggan Lewatkan Tumbuh Kembang Anak

"Saya juga bingung sih. Banyak yang bilang 'uban lu kok makin banyak?' cuma saya ya mau gimana lagi. Enggak bikin saya minder tetap santai," ujar Fedi di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur pada Jumat (4/8/2017).

Rambut yang memutih membuatnya berpikir soal kariernya. Ia bahkan mematok akan pensiun dari dunia layar lebar saat rambutnya telah di penuhi uban.

"Ini kan cuma uban. Kalau putih semua mungkin saya pensiun dari perfilman," tambahnya.

Meski uban telah bermunculan di kepalanya, Fedi mengatakan ia tak mendapat komentar apapun dari sang istri, apalagi soal mengecat atau mengembalikan warna rambut hitamnya.

Mengikuti anjuran agama Islam, ayah Hasan Fadilah Nuril tersebut menolak untuk mengecat rambut hitamnya ke warna aslinya. Selain itu, ia juga menghindari produk perawatan yang bisa merusak rambut.

BACA JUGA: Fedi Nuril Kepergok Datangi RSPI, Ada Apa?

BACA JUGA: Fedi Nuril Turunkan Sifat Gampang Tidur kepada Anak

"Emang enggak boleh. Kecuali emang diwarnain tapi yaa di cat malah merusak rambut. Di usia saya yang udah mulai menipis, saya malah menghindari produk-produk rambut yang justru merusak," tandasnya.

Saat ini, Fedi tengah mempersiapkan sebuah film sekuel lawasnya. Hari-harinya juga disibukkan dengan kegiatan sebagai bapak suami dan ayah dari keluarga kecil yang dibangun sejak 17 Januari 2016.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini