Takut Dilupakan Keluarga, Fedi Nuril Ajak Anak dan Istri Syuting di Luar Negeri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 33 1801516 takut-dilupakan-keluarga-fedi-nuril-ajak-anak-dan-istri-syuting-di-luar-negeri-Fr4pYTCEt6.jpg Fedi Nuril dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Fedi Nuril menceritakan pengalaman syuting untuk film terbarunya yang dilakukan di Edinburgh, Skotlandia. Selama dua minggu berada di sana, pria 35 tahun tersebut mengajak istri dan anaknya.

Keputusan Fedi mengajak buah hati dan istri untuk menemaninya syuting adalah agar mereka tidak lupa dengannya, terutama sang anak yang baru berusia sembilan bulan.

(Baca Juga: Main di Dear Nathan The Series, Endy Arfian Senang Dapat Keluarga dan Teman Baru)

(Baca Juga: Beri Motivasi, Umi Pipik Turut Andil dalam Perceraian Indadari dan Caisar)

"Kalau ditinggal agak lama, takutnya mereka lupa sama saya, khususnya anak karena masih sembilan bulan," ujar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Selain itu, pemain film Ayat Ayat Cinta ini mengajak anak dan istri menjadi hal yang sangat penting baginya karena bisa sebagai obat penawar lelah saat ia selesai bekerja.

Bagaimana tidak, Fedi menceritakan kalau proses syuting yang ia jalani berlangsung setiap hari dari pagi hingga malam tanpa ada jeda istirahat yang cukup.

(Baca Juga: Lady Gaga Terima Penghargaan Platinum untuk Album 'Joanne')

(Baca Juga: Verrell Bramasta Diminta Konfirmasi Ciuman dengan Nadine Waworuntu, Asisten yang Marah-Marah)

"Buat saya pribadi sangat melelahkan karena setiap hari. Di saat pemain lain ada hari dimana mereka enggak syuting dan bisa jalan-jalan, saya syuting setiap hari dari pagi sampai malam," ungkap personel band Garasi tersebut.

"Itu ibaratnya kayak baru mau duduk dipanggil lagi, baru mau minum dipanggil. Tapi untungnya kemarin saya ajak istri dan anak jadi secapek-capeknya, pulang, ketemu istri dan anak itu obat yang luar biasa," tutup Fedi Nuril.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini