Yeah, Serial Star Trek: Discovery Akan Kembali Hadir!

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 206 1801588 yeah-serial-star-trek-discovery-akan-kembali-hadir-TyARDBAc5Y.jpg Star Trek: Discovery (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kabar gembira datang dari film berseri terfavorit Star Trek: Discovery akan kembali untuk musim kedua di CBS All Access.

"Hanya dalam enam episode, Star Trek: Discovery telah mendorong pertumbuhan pelanggan, pengakuan kritis dan minat penggemar global yang besar untuk versi premium pertama dari franchise hebat ini. Seri ini memiliki tim kreatif dan pemeran yang luar biasa yang telah menunjukkan kemampuan mereka untuk meneruskan warisan Star Trek," ungkap Marc DeBevoise, presiden dan CEO di CBS Interactive.

(Baca Juga: Merana! Kamar Tahanan Tanpa Fasilitas Mewah, Aa Gatot : Teman Saya Hanya Tembok)

(Baca Juga: Justin Timberlake Tampil di Super Bowl 2018, Panitia Pastikan Tak Ada Larangan untuk Janet Jackson)

Marc menambahkan, "Kami sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai dan sangat senang bisa membawa penggemar ke musim kedua dari seri yang luar biasa ini."

Sebagaimana diketahui, film Star Trek: Discovery memulai debutnya di CBS sebelum pindah ke platform streaming, strategi yang sama dengan yang digunakan untuk The Good Fight, The Good Wife Spinoff yang dibintangi oleh Christine Baranski. Seri itu juga diperbaharui untuk musim kedua.

Alih-alih berterima kasih, CBS memuji peluncuran Star Trek: Discovery yang memecahkan rekor baru untuk pendaftaran pelanggan dalam satu hari, minggu dan bulan untuk CBS All Access. Star Trek: paruh pertama Discovery musim ini akan berakhir pada Minggu, 12 November pukul 20.30 waktu setempat, dengan episode baru dimulai pada Januari 2018.

(Baca Juga: Satu Rutan dengan Saipul Jamil, Gatot Brajamusti: Dia Montok!)

(Baca Juga: Membisu, Gatot Barajamusti Lempar Senyum dari Balik Jeruji Besi Jelang Sidang)

Para pemain Star Trek: Discovery meliputi Sonequa Martin-Green, Doug Jones, Jason Isaacs, Anthony Rapp, Michelle Yeoh, Shazad Latif, Mary Wiseman, Mary Chieffo dan James Frain. Demikian dinukil dari E! News, Selasa (24/10/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini