nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Perjuangan Hidup, Deddy Corbuzier: Ayah Saya Hanya Supir Bemo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1800703 video-ungkap-perjuangan-hidup-deddy-corbuzier-ayah-saya-hanya-supir-bemo-pwizjbAevA.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan publik. Kali ini, Deddy mencuri perhatian lewat video yang ia unggah di laman YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Deddy menceritakan kisah hidupnya sebelum dikenal publik sebagai pesulap handal. Ia mengaku berasal dari keluarga yang sangat sederhana saat baru pertama kali datang di Jakarta.

BACA JUGA: Sibuk Syuting, Nafa Urbach Terlambat Hadiri Sidang Vonis Cerai

"Ayah saya datang dari Banyuwangi ke Jakarta pertama kali sebagai supir mikrolet. Ibu saya penjahit rumahan," kata Deddy Corbuzier dalam video berjudul "Ayah Saya Hanya Supir Bemo" tersebut.

 

Pada kesempatan yang sama, Deddy juga menceritakan awal ketertarikannya dengan dunia sulap. "One day, saya melihat magician. Dia perform, dan saya berpikir, that's amazing," kisahnya.

Dari situ, Deddy Corbuzier mulai mendalami teknik sulap hingga akhirnya menuai kesuksesan besar.

BACA JUGA:  Serba Putih, Shah Rukh Khan Hadiri Pemakaman Ayah Rani Mukerji

Kemunculan video tersebut langsung menuai respon warganet. Banyak dari mereka yang memuji keberanian Deddy Corbuzier dalam menceritakan masa lalunya di depan publik.

"Mantap om. Terima kasih buat ceritanya yang begitu menginspirasi," kata salah satu netizen. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini