nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Baca Alquran di Depan Ustadz, Syahrini Ngaku Agak Deg-degan Takut Salah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1800694 video-baca-alquran-di-depan-ustadz-syahrini-ngaku-agak-deg-degan-takut-salah-jpIm6Ou1pG.jpg Syahrini (Foto: Instagram Wirda Mansur)

JAKARTA - Tak hanya memiliki paras cantik dan punya suara merdu, rupanya Syahrini juga bisa melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Hal itu dapat dilihat langsung dalam tayangan Go Spot RCTI, Senin (23/10/2017). Meski pada dasarnya Syahrini mengaku agak sedikit deg-degan membacakan ayat suci Alquran.

Bukan apa-apa, menurut penuturan wanita 35 tahun itu dirinya begitu takut akan Allah, apabila dirinya sampai salah dalam melafalkan ayat tersebut. Mengingat jika melantunkan ayat suci itu merupakan hubungan dirinya dengan Allah. Namun secara lancar pelantun Sesuatu itu berhasil membacakan ayat suci Alquran.

(Baca Juga: Disebut Matre Dekati Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Masalah)

(Baca Juga: Pembangkit Semangat, Arti Fans Bagi Zerosix Park)

"Deg-degannya pas disuruh baca Alquran, takutnya kan membaca ayat-ayat suci Allah salah sedikit, saya tuh deg-degannya itu saja. Kalau disuruh nyanyi kapan saja saya enggak pernah deg-degan, kalau baca Alquran ya ampun karena berhubungan sama Allah takut ada yang salah ya," katanya.

Diketahui Syahrini kala itu hadir dalam acara Santri Nasional yang dihelat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Minggu 22 Oktober. Kendati demikian, Syahrini juga menambahkan bahwa dengan pandainya ia membaca Alquran tersebut merupakan suatu bimbingan ustadz yang saat ini ada disampingnya yakni Yusuf Mansyur.

(Baca Juga: Hmm, Ternyata Gal Gadot Menggemari Parfum Beraroma Bambu)

(Baca Juga: Ed Sheeran Blak-Blakan Ungkap Kehidupan Kelam)

"Tapi ada beliau (Ustadz Yusuf Mansyur) yang membimbing Insya Allah menjadi baik," tambahnya.

Selain itu, Syahrini juga diketahui akan memberangkat 20 orang untuk umrah lantaran menjadi korban penipuan travel umrah, First Travel. Tapi lucunya dalam kasus penipuan travel umrah tersebut nama Syahrini tampak dikait-kaitkan didalamnya. Tetapi Princess itu menjawab bahwa memberangkatkan orang-orang tersebut tidak ada kaitannya dengan masalah travel umrah tersebut melainkan sebagai bentuk rasa kemanusiaan bahkan ibadah dari seorang Syahrini.

Seperti diketahui, nama Syahrini terseret dalam sebuah travel umrah yang bermasalah dengan para jemaah lainnya. Hasilnya Syahrini pun menjadi saksi dalam permasalahan travel umrah tersebut.

"Besok kan rencana 10 orang jadi 20 orang mau umrahin. Karena dari kemarin salah memakai travel yang bermasalah sekarang, aku prihatin," sambungnya.

"Tidak ada bentuk pertanggung jawaban saya, saya tidak salah terhadap apapun sangkut paut dengan kasus kemarin. Jadi tolong jangan dikait-kaitkan. Ini bentuk kemanusiaan saya, bentuk ibadah saya, sadekah kepada sesama muslim yang kebetulan lewat tangan saya tapi itu semua dari Allah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini