Duh! Nafa Urbach Absen di Sidang Pembacaan Putusan Perceraian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 33 1800554 duh-nafa-urbach-absen-di-sidang-pembacaan-putusan-perceraian-hZTQM6bK9i.JPG Nafa Urbach (foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Perceraian pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee, diketahui sudah sampai di babak akhir. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikabarkan akan membacakan hasil musyawarah sidang perceraian mereka yang sempat tertunda minggu lalu.

Tiba di pengadilan sekitar pukul 10.39 WIB, kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin, nampak datang seorang diri tanpa kliennya. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya belum menerima kabar dari kliennya mengenai kehadirannya disidang pembacaan putusan perceraian.

(Baca Juga: Wow, Deddy Corbuzier Akui Punya Penghasilan Rp200 Juta untuk 1 Jam Show)

"Belum tahu nih datang atau enggak," kata Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Sebagaimana diketahui, wanita berusia 37 tahun tersebut diketahui mendaftarkan sidang perceraiannya dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel pada 19 September 2017 lalu.

(Baca Juga: Setelah Tunangan, Mantan Kekasih Nikita Willy Dikabarkan Menikah Hari Ini)

Selama menjalani sidang, Zack Lee diketahui sama sekali tidak hadir dalam persidangan tersebut lantaran ayah satu anak tersebut telah menyerahkan segala urusan perceraian kepada pihak sang istri dan terbentur jadwal kerja.

(Baca Juga: Dapat Ucapan Selamat, Benarkah Maia Estianty Segera Menikah?)

Sementara itu, Nafa Urbach diketahui hanya sekedar meminta perceraian dari pria yang menikahinya pada 15 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Untuk persoalan hak asuh anak, keduanya telah sepakat bahwa putri mereka, Mikhaela Lee Jowono, akan diasuh secara bersama. Sedangkan persoalan harta gono-gini, sama sekali tidak dimasukkan dalam gugatan perceraiannya.

(Baca Juga: Belum Dikaruniai Momongan, Dewi Sandra Merasa Tetap Bahagia)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini