Share

Rayakan Ulang Tahun Band Naif, Desta Kangen Club80's?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 205 1800850 rayakan-ulang-tahun-band-naif-desta-kangen-club80-s-IefAhThWXi.jpg Desta dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Naif menjadi band favorit pasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky sejak dulu. Ketika ulang tahun ke-22 Naif tiba, keduanya pun masih terus terbawa euforia kenangan-kenangan mereka bersama lagu karangan band nyentrik tersebut.

- Baca Juga: Biar Kece, Desta Sukses Kawal Natasha Rizky Nyanyikan Lagu Sayang

Momen itu dibagikan Desta di Instagram, Senin (23/10/2017). Dalam caption, ia turut me-mention Naif dan sang vokalis, David Bayu dan menangkap perhatiannya. Keduanya merayakan euforia itu dengan membawakan sebuah lagu karya Naif, yaitu Benci untuk Mencinta.

Β 

β€œMasih dalam euphoria ulang taun Naif ke 22.. #annaifersary22th #7bidadari @natasharizkynew @davidbayu @naifband,” tulis Desta.

Desta dengan gitar kecilnya mengiringi Chacha yang bernyanyi. Keduanya tampak rapi dengan Chacha mengenakan kaos lengan panjang bermotif garis horizontal dan hijab simpel, sementara Desta mengenakan jaket denim yang membalut kaosnya.

Namun, yang menarik perhatian adalah topi Desta, yang bertuliskan β€œeks Club80’s”. Diketahui, Desta dan Vincent Ryan Rompies resmi vakum dari kegiatan Club80’s sejak 2009. Band lawas itu kini bersisakan Lembu Wiworo Jati, Ytonk, dan Cliff Rompies.

Kontan, netizen bernostalgia dengan saat-saat Desta masih berkarier bersama Club80’s. Banyak komentar yang menyindir Desta untuk reuni dengan rekan-rekan lamanya tersebut. Ditambah dengan wajah Desta yang terlihat super pede, ia langsung menerima komentar-komentar bernada nyeleneh. David pun turut mengucap terima kasih di antara komentar para netizen.

β€œHahah topi om @desta80s lagi kangen club80s yaa?” tulis @ariwinainggolan.

β€œKa desta mukanya biasa aja bisa ga? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€ tulis @sunartii.aliyas.

Sementara Desta menerima komentar-komentar lucu, suara Chacha mendapat banyak pujian. Chacha terlihat sangat serius jika dibandingkan dengan Desta yang serba bercanda. Desta akhirnya diminta berguru nyanyi kepada istrinya sendiri.

- Baca Juga: Mesranya 3 Pose Bareng Istri di Instagram, Desta: Bikin Album Duet Ah..

β€œYg nyanyi oke bgt..sebelahnya ekspresinya....ga nahann..apalagi topinya..wkwkw,” tulis @iink_bubu_michi.

β€œPasti Naif merasa terhormat lagunya dinyanyiin Chacha. Klo dinyanyiin @desta80s merasa terhina .... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†β€ tulis @ekasangradja.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini