Bantah Sekedar Eksis, Happy Salma Beberkan Alasan Kembali Akting

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 22 33 1800107 bantah-sekedar-eksis-happy-salma-beberkan-alasan-kembali-akting-cDr8xq8cvp.jpg Happy Salma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal aktris peran Happy Salma. Paras cantik dan pandai memainkan peran sudah menjadi identitas dirinya. Bahkan kiprah Happy Salma di dunia akting tak usah diragukan lagi. Sebagai bukti, Happy Salma pernah menyabet Piala Citra pada 2010 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

- Baca Juga: Comeback ke Dunia Akting, Happy Salma Ngaku Agak Nervous

Meski begitu pemilik nama asli Jero Happy Salma Wanasari pernah vakum dalam beberapa waktu lalu, akhirnya ia memutuskan kembali berakting di depan layar lebar. Kendati demikian, kembalinya Happy Salma bukan lantaran dirinya ingin eksis melainkan darah senilah yang membuat dirinya rindu beradu akting.

Sebagai informasi, Happy Salma telah menyelesaikan empat film terbarunya dan rencananya film tersebut akan tayang pada tahun depan. Bukan Happy Salma namanya jika tidak ingin kembali menapaki dunia akting.

Sedikit berangan-angan apa jadinya jika seorang Happy Salma tak berkarya lagi, tentu ini hidupnya akan menjadi membosankan. Bahkan diakuinya dunia seni peran sudah menjadi bagian hidupnya.

"Apa ya, intinya saya ada didepan layar dan didengar atau tidak didengar oleh orang, saya akan tetap berkesenian. Karena itu saya suka, dan itu menjadi bagian dari hidup saya, dan saya tidak bisa membayangkan bila saya tidak berkreatifitas, pasti hidup saya akan sepi banget dan membosankan," ungkap Happy Salma saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Selain itu, wanita asal Sukabumi ini pun sedikit menambahkan bahwa disini ia tak mau berbicara soal eksis melainkan bagaimana cara ia untuk mengapresiasikan kekayaan dari kesenian Indonesia itu sendiri.

"Jadi bukan soal saya eksis, tapi ingin selalu hadir mengapresiasikan kekayaan Indonesia dari kesenian," sambungnya.

Namun dilain hal, kembalinya Happy Salma ke dunia akting bakal menambah kesibukkannya. Hal itu tak terlepas dari seorang Happy Salma yang juga aktif dalam seni teater.

Kendati demikian, ibu satu anak ini kembali menegaskan bahwa keluarga tetap menjadi nomor satu. Mengingat, seorang Happy Salma mempunyai seorang putri kecil yang harus ia besarkan. Ia pun tak lupa untuk mengerjakan tugas utamanya sebagai seorang ibu.

- Baca Juga: Happy Salma Nilai Aksi Bullying Sama dengan Pengecut

"Tetap aja keluarga nomor satu. Memang namanya saya istri dan ibu, biar bagaimanapun keluarga tetap nomor satu. Jadi waktu saya bersama yang lain-lain itu memang sudah disisihkan dari jauh-jauh hari," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini