Natalie Sarah Dukung Anak Jadi Bintang K-Pop

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 22 205 1800102 natalie-sarah-dukung-anak-jadi-bintang-k-pop-mdN30r1J9H.jpg Natalie Sarah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Demam k-pop turut menyerang anak pertama Natalie Sarah yang bernama Nadiva Maureen. Aktris sekaligus pesinetron tersebut memaparkan bahwa putrinya memiliki bakat dan minat di bidang menyanyi.

- Baca Juga: Miliki Perbedaan Agama, Natalie Sarah dan Keluarga Kompak di Pemakaman Ibunda

Tak mengatur atau menuntut, wanita berusia 33 tahun tersebut mengatakan bahwa ia mendukung keinginan putrinya. Salah satu yang didukung adalah untuk menjadi penyanyi dengan mengikuti sejumlah kontes idol k-pop.

"Iya (pengen jadi penyanyi) banget. Kalau ikut audisi kontes k-pop. Dia sukanya artis Korea, ya aku support aja. Walaupun suka minta yang aneh-aneh," ujar Natalie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu.

Mengingat bakat dan keinginan sebagai penyanyi, bintang film Relationshit tersebut mengatakan bahwa sejauh ini tak mengarahkan bakat putrinya seperti pekerjaanya sebagai aktris.

"Aku seharin ke anaknya. Dia sih domain ke nyanyi, (dan) main musik, gitu aja. Kalau ke akting belum," tambahnya.

Keinginan sang putri yang kini duduk di bangku SMA kelas 2 untuk menjadi penyanyi lewat kontes k-pop beriringan dengan niat berkuliah di Negeri Ginseng tersebut. Natalie mengatakan bahwa putrinya ingin melakukan penelitian tentang kehidupan artis di balik layar.

- Baca Juga: Suasana Haru Iringi Prosesi Pemakaman Ibunda Natalie Sarah

"Dia mau ambil penelitian artis Korea. Dia ambil bagian bukan akunting tapi lebih ke belakang layar, musik atau akting, lebih ke situ," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini