nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stuart Colling Minta Dipertemukan dengan Anaknya, Risty Tagor Angkat Bicara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 11:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 21 33 1799980 stuart-colling-minta-dipertemukan-dengan-anaknya-risty-tagor-angkat-bicara-h5sa4VAKB2.JPG Stuart Collin (foto: Instagram/@stuartcollin)

JAKARTA - Baru-baru ini, Stuart Collin mencurahkan isi hatinya di media sosial, tepatnya pada Instagram Story. Pria berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan harapannya kepada Risty Tagor untuk diperbolehkan bertemu dengan buah hatinya.

"Bu Hj. @ristytagor ketemuin lah Arkana sama daddynya," tulis Stuart dalam Instagram Story-nya.

(Baca Juga: Zaskia Gotik Bantah Kabar Putus Cinta dengan sang Kekasih)

(foto: Instagram/@stuartcollin)

(Baca Juga: Lebih Manly, Billy Davidson Lebih Suka Thor Berambut Pendek)

Saat menghadiri sebuah acara, Risy pun angkat bicara mengenai curahan hati mantan suaminya tersebut. Menurutnya, alasan belum mempertemukan Arkana kepada Stuart karena merasa belum memiliki waktu yang tepat.

Mantan istri Rifky Balweel ini menyebutkan bahwa dirinya belum menemukan cara dan kondisi yang tepat untuk mempertemukan buah hati kepada Stuart Collin.

(Baca Juga:  Mulan Jameela Support Keputusan Ahmad Dhani Gabung Partai Politik)

"Karena waktunya belum tepat, caranya belum tepat dan kondisinya belum tepat," ungkap Risty saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Risty Tagor ingin semua keadaan benar-benar baik. Untuk saat ini, ia merasa kalau psikologisnya masih membutuhkan waktu untuk mempertemukan anaknya dengan pria yang dinikahinya pada 2015 tersebut.

"Maunya semuanya baik-baik saja, tapi memang secara psikologi, secara penerimaan buat aku pribadi lagi-lagi aku cuma bilang aku butuh waktu dan sudah gitu saja. Bismillah saja yakin ada Allah kan," tutupnya.

(Baca Juga: Pose Seksi Tanpa Bra, Lagi-Lagi Nikita Mirzani Kena Nyinyir Netizen)

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini