Share

Produksi I'm Not A Robot Mulai, Yoo Seung Ho & Chae Soo Bin Hadiri Pembacaan Skenario

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 20 Oktober 2017 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 598 1798684 produksi-i-m-not-a-robot-mulai-yoo-seung-ho-chae-soo-bin-hadiri-pembacaan-skenario-YiYxrNeuo8.jpg Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin (Foto: Soompi)

SEOUL – MBC siap memproduksi drama baru berjudul I’m Not A Robot. Sebagai langkah awal produksi, digelar sesi pembacaan skenario atau first script reading yang dihadiri seluruh kru dan pemain I’m Not A Robot.

- Baca Juga: Juarai K-Pop World Festival 2017, Tiffani Afifa Dihadiahi Bunga oleh Jimin 'BTS'

Seperti diwartakan Soompi, Kamis (19/10/2017), proses sesi pembacaan skenario digelar pada 27 September. Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, dan Uhm Ki Joon selaku tiga pemeran utama I’m Not A Robot tampak hadir di sesi tersebut.

Pemain senior dan junior menyatu selama proses pembacaan skenario. Bergabungnya para senior dan aktor aktris muda ini bertujuan agar semua pemain bisa saling mengenal dan cepat dekat sehingga tak canggung pada satu sama lain.

Sesi pembacaan skenario dimulai sejak pukul 02.00 siang waktu setempat hingga malam hari. Menurut MBC, pembacaan skenario berjalan baik dengan suasana yang menyenangkan. Sesi ini ditutup dengan makan malam bersama antara pemain dan kru.

I’m Not A Robot merupakan drama komedi romantis yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2017. Drama ini berkisah tentang seorang pria yang tak bisa berkencan karena penyakit anehnya, yakni alergi pada manusia. Tapi pada suatu hari, pria tersebut jatuh cinta pada seorang wanita yang berpura-pura menjadi robot.

Yoo Seung Ho akan memerankan karakter pria utama bernama Min Kyu yang alergi pada manusia. Min Kyu sangat berbeda dengan karakter-karakter lain yang pernah diperankan oleh Yoo Seung Ho selama ini.

Selama belasan tahun berakting, Yoo Seung Ho biasa menghidupkan karakter serius, baik di drama kolosal maupun modern. Karena itu, banyak yang penasaran bagaimana aktor kelahiran 1993 ini akan tampil di drama komedi romantis.

Sebagai lawan main utama Yoo Seung Ho adalah Chae Soo Bin. Dalam drama ketiganya sepanjang 2017 ini, Soo Bin berperan sebagai Jo Ji Ah, seorang wanita muda yang hidup di antara dunia robot dan manusia.

- Baca Juga: Bikin Bangga, Tiffani dan Alphiandi Asal Indonesia Juarai K-Pop World Festival 2017 di Korea

Di antara Min Kyu dan Jo Ji Ah, hadirlah Dokter Hong Baek Hyun yang diperankan oleh Uhm Ki Joon. Hong Baek Hyun merupakan seorang dokter yang tak pernah berkencan tapi sangat ahli dalam bidang robot.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini