nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Bekti Akui Persaingan Bisnis Kue Kekinian Cukup Ketat

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 05:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 19 33 1798919 indra-bekti-akui-persaingan-bisnis-kue-kekinian-cukup-ketat-DgjxmoPdWW.jpg Indra Bekti dan istri (Foto: Instagram)

TANGERANG - Persaingan bisnis kue kekinian saat ini semakin ketat. Melihat antusisme masyarakat akan suguhan kue jenis baru itu rupanya membawa dampak yang bagus. Kini, sudah semakin banyak selebriti papan atas Tanah Air mulai membangun usaha kuliner jenis serupa.

- Baca Juga: Sambil Liburan, Indra Bekti Pilih Rayakan Idul Adha di Bandung

Tengok saja, dalam satu kota bisa ada beberapa jenis brand kue oleh-oleh yang berbeda. Hal tersebut pun sudah dibenarkan langsung oleh aktor, presenter sekaligus pengusaha kue kekinian Indra Bekti.

Ia menganggap bahwa persaingan dalam penjualan kue kekinian bukan hal yang patut disepelekan.

"Memang iya benar, persaingan cukup ketatlah yah," katanya lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Bintaro Xchange Mall, Tangerang pada Kamis (19/10/2017).

Di Cirebon sendiri menurut Bekti sudah ada empat selebriti yang membuka gerai kue seperti dirinya. Kendati demikian, suami Aldilla Jelita ini memandang persaingan tersebut dengan positif.

Alih-alih saling menjatuhkan, pasangan duet Dewiq dalam lagu Koq Gitu Sih ini justru merasa senang.

"Di kita aja di Cirebon aja ada empat kue kekinian. Ada yang punyanya Ussy Sulistiawaty, Raffi sama Gigi sama Syahrini. Tapi tetep saling support ajalah," imbuhnya.

Sejauh ini usaha kuliner yang dibangun olehnya pun diakui Bekti berjalan dengan lancar. Ia bersyukur tidak ada hambatan yang berarti meskipun persaingan bisnis di bidang tersebut begitu sengit.

"Oh oke Alhamdulillah berjalan lancar," sambungnya.

Sementara itu, Bekti sendiri ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun MNCTV yang ke-26, dengan ikut membuka stan kue kekiniannya di lobi utama Bintaro Xchange Mall. Selain dirinya, ada juga stan kue milik Laudya Chintya Bella, Nagita Slavina, Irwansyah, Vidi Aldiano hingga Prilly Latuconsina.

- Baca Juga: Maknai Idul Adha, Indra Bekti: Hidup Itu Pasti Butuh Pengorbanan

"Sebenernya kue-kuenya udah disiapin buat penggemar kue-kue kekinian di Jakarta. Ini kan biasanya dijual cuma di Cirebon aja," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini