Tak Peduli Capek dan Pusing, Rifky Balweel dan Biby Alraen Urus Pernikahan Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 33 1798729 tak-peduli-capek-dan-pusing-rifky-balweel-dan-biby-alraen-urus-pernikahan-sendiri-qj3IWvpKu7.jpg Rifky Balweel dan Biby Alraen (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Rifky Balweel dan Biby Alraen diketahui akan menggelar pesta pernikahan mereka pada awal tahun 2018 mendatang. Keduanya bahkan diketahui sudah mempersiapkan pernikahan hingga mencapai 60 persen.

(Baca Juga: Soal Kasus Paedofilia, Nafa Urbach Dicecar Pertanyaan Serupa Tapi Lebih Tegas)

Persiapan pernikahan mereka bahkan diketahui diurus secara pribadi. Dalam artian, keduanya memilih untuk tidak mempergunakan jasa wedding organizer.

"Pas hari H nanti ada EO-nya buat organize hari H. Cuma kalau WO sih enggak," ujar Biby Alraen yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

"Bukan enggak percaya sih, cuma kalau pakai EO pun kan pasti tanya ke aku, keputusan aku. Cuma dari awal aku bilang sama Rifki aku mau urus semuanya. Karena enggak ngapa-ngapain juga ya, jadi mau terjun langsung mau pusing, mau capek," sambungnya.

(Baca Juga: Tak Beri Hadiah Ulang Tahun Pernikahan, Ayu Dewi: Raffi-Nagita Sudah Kaya)

Sementara itu, semakin dekatnya pasangan ini dengan hari pernikahannya, mereka mengaku akan melakukan sesi foto prewedding. Untuk lokasi, keduanya nampaknya memilih untuk melakukan sesi foto tersebut di Jakarta dan Bandung.

"Bulan depan (prewedding), konsepnya lagi di cari sama fotografer kita. Jadi ada temen aku namanya Sky8 foto dia mau bantuin kita dia lagi nyari konsep. Ada yang di Jakarta dan Bandung," papar Rifky.

(Baca Juga: Lagi Hamil, DJ Una Putuskan Istirahat dari Kerjaan)

Mengenai konsep foto prewedding, Biby selaku sang calon pengantin wanita mengaku belum memikirkan hal tersebut. Namun Rifky Balweel menyatakan bahwa mereka juga akan membuat film pendek dari preweddingnya tersebut.

"(Konsep prewedding) Harusnya sih kita banget yah, apa yang kita suka," kata Biby.

"Ya tim-nya tinggal cari tempatnya, dia mau bikin kayak film pendek gitu, mau dibikin story board-nya gitu," tutup Rifky.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini